Nirina Zubir dan Suami Ajarkan Anak Cara Aman Berkendara

Nirina Zubir.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Pasangan selebriti Nirina Zubir dan Ernest Fardiyan gencar hidup sehat. Mereka juga senang olahraga bersama.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Tak hanya itu, pasangan yang dikaruniai dua orang anak ini juga giat mensosialisasikan selamat dalam berkendara. Mereka mengikuti Millenial Road Safety Festival di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu pagi, 20 Januari 2019.

"Intinya kita sesama millenial, sesama manusia saling mengingatkan lah inget namanya road safety, kembali ke keluarga dengan selamat. Jadi kita  suka ngingetin keluarga kita 'jangan lupa seatbelt', atau kalau lihat yang enggak pake helm 'jangan lupa pakai helm'," ungkap Nirina di lokasi.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Nana, begitu sapaannya tak lupa berdoa selama dalam perjalanan pulang dan pergi. Dia juga menyayangkan bagi pengendara yang tak menggunakan helm.

"Ya sesimpel kalau lagi nyetir trus lihat handphone saya bilangin, anak-anak bilang 'wah daddy salah nih'. Lain kali kasih tahu daddy ya untuk tidak pegang hp disaat nyetir," ucap Ernest menirukan obrolan dengan anaknya di dalam mobil.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

Ya, itulah salah bentuk cara Nirina dan suami memberi tahu safety riding kepada anak-anaknya sejak dini. Kini anak-anaknya sudah paham bagaimana berkendara dengan baik agar dapat mengingatkan orang tuanya.

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021