Tradisi Tak Biasa Melahirkan Bayi di Kerajaan Inggris
Selasa, 2 April 2019 | 11:39 WIB

Tradisi Tak Biasa Melahirkan Bayi di Kerajaan Inggris

Salah satunya, bayi dilahirkan dengan bantuan dokter Kerajaan.
Meghan Markle.
Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Meghan Markle.

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera memiliki anak tidak lama lagi. Pada Oktober 2018, Istana Kensington mengumumkan bahwa bayi kecil itu akan lahir pada musim semi 2019.

Bagi banyak orangtua masa kini, salah satu tradisi setelah melahirkan anak ialah dengan memotret dan mengunggahnya di media sosial. Namun, itu tidak terjadi pada bayi dari keluarga Kerajaan Inggris.

Ada sejumlah tradisi tidak biasa yang harus dijalani oleh keluarga Kerajaan saat melahirkan. Bukan hanya untuk Meghan, hal ini juga berlaku untuk Kate Middleton. Berikut tradisi kelahiran bayi keluarga kerajaan yang tidak biasa, seperti dilansir dari Independent.

1.Bayi dilahirkan dengan bantuan dokter Kerajaan

Sesuai tradisi, seorang anak Kerajaan akan lahir dengan bantuan satu atau dua dokter Kerajaan. Ahli bedah ginekologi Kerajaan saat ini adalah Alan Farthing, sementara dokter kandungannya Guy Thorpe-Beeston. Kedua profesional medis itu membantu melahirkan ketiga anak Duke dan Duchess of Cambridge, yakni Pangeran Louis, Pangeran George dan Puteri Charlotte.

2.Orangtua tak punya hak asuh atas anak-anak mereka