Trik Indra Bekti Motivasi Anak Agar Dapat Nilai Bagus

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Sebagai seorang ayah dengan dua anak, Indra Bekti terus memperhatikan anak-anaknya dalam hal pelajaran. Meski, sang istri Aldilla Jelita yang sering mengajarkan anak-anaknya tetapi Bekti juga tetap turun tangan. 

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Bekti dan Dilla membuat cara untuk membantu anaknya yang mulai kesulitan mengikuti pelajaran di sekolah.
 
"Kadang lagi diajarin sama ibunya ada yang cepat belajar, cepat hapal, tapi belum apa-apa sudah nangis. Akhirnya Dilla punya metode di rumah, dia bikin kaya tabel gitu, tanggalan, kalau hari pertama ada yang nangis kelihatan lagi bagus enggak," kata Bekti di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Cara itu digunakan Dilla sebagai motivasi bagi anak agar mendapat nilai yang lebih bagus. Menurut Bekti, cara itu pun berhasil membuat anak-anaknya termotivasi agar tidak mendapat nilai yang buruk. 

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Meski tidak dapat mengajarkan anak-anaknya secara langsung, tetapi Bekti tetap memberikan motivasi. Tanpa dirinya ikut mengajar, ia merasa istrinya sudah sangat andal dalam mengajarkan Dafania Sahira Indrabekti dan Amabell Eleanor Indrabekti. 

"Bundanya cukup keras ya karena dia yang di rumah, dia yang ajarin anak-anak, aku terima jadi, eh sudah pintar," ucapnya. 

Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

Selain memotivasi, Bekti juga mengakui selalu menjadi tempat mengadu anak-anaknya jika sudah lelah belajar.(nsa)
 

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024