Curhat Pukuli Anak 2 Tahun Karena Rusak Makeup, Youtuber Ini Dikecam

Beauty Influencer
Sumber :
  • youtube

VIVA – Seorang ibu dituduh melakukan kekerasan pada anak setelah dia merilis video berlatar putrinya yang berusia dua tahun sedang menangis karena telah merusak peralatan makeup miliknya.

Areum T-ara Bongkar Aib Mantan Suami, Sering Meludah dan Kencingi Wajah Anaknya

Michelle Grace, seorang influencer kecantikan Amerika yang mengunggah video itu sendiri ke channel Youtube miliknya. Namun, video tersebut akhirnya dihapus setelah mendapat reaksi keras dari warganet.

Dalam video tersebut, seorang anak terdengar sedang menangis keras di belakang sang ibu. Sementara itu Michelle berkata:

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

"Ya, bisakah kamu mendengarnya? Anak saya yang berusia dua tahun baru saja mendapatkan pukulan karena tidak mempedulikan berapa kali saya katakan padanya untuk tidak main-main dengan makeup saya, dia tidak pernah mendengarkan," kata dia di Youtube, dikutip Mirror, Selasa 10 Maret 2020.

Setelah mengatakan kalau putrinya telah menghancurkan palet Alien Jeffree Star Cosmetics, ia melanjutkan curhatanya.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

"Tanganku sakit karena aku baru saja memukulnya. Tidak secara harfiah, tetapi aku memberinya pelajaran, karena aku akan emosi jika dia sampai berjalan di sekitarku," tambah Michelle.

Beauty blogger berusia 23 tahun itu mengatakan, dia tidak akan memukul anaknya kecuali terpaksa dan biasanya hanya pukulan kecil dan sang anak hanya menangis sekitar lima detik.

Influencer itu menambahkan, sebelumya anaknya sudah menghancurkan palet James Charles dengan menyemprotkan pembersih kaca di atasnya, dan dia tidak tahu bagaimana cara anaknya menemukan produk pembersih itu.

Atas video tersebut, warganet mengecam dan memberikan reaksi keras. Mereka membanjiri kolom komentar Michelle dengan berbagai kritikan.

"Balita harus diperlakukan layaknya anak. Ini menjijikkan dan tidak dapat diterima," ujar warganet geram.

"Beberapa orang tidak pantas memiliki anak," kata yang lain.

"Hatiku hancur mendengar gadis kecil itu menangis," komentar netizen.

Sebelum videonya dihapus, Michelle mengunggah sebuah tweet yang berisi permintaan maaf.

"Apa yang saya lakukan seharusnya tidak pernah dilakukan. Saya kehilangan emosi dan bertindak terlalu jauh. Aku benar-benar minta maaf jika cara itu salah. Itu adalah cara yang buruk dan aku akui itu. Aku seharusnya tidak membuatnya tampak seperti hal-hal materialistis lebih penting dibanding dia. Aku sekarang menyadari kalau aku salah. Aku mencintainya lebih dari segalanya dan semua orang," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya