Ferry Salim Ajarkan Anak soal Proteksi Diri

Ferry Salim dan Brandon Nicholas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Sedia payung sebelum hujan, mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan konsep penggunaan asuransi. Karena musibah tidak dapat diprediksi sehingga siapapun membutuhkan jaminan proteksi.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Hal itu juga diyakini oleh Ferry Salim. Aktor tampan ini telah merasakan betul pentingnya asuransi. Pengalaman yang ia rasakan ketika berada di Amerika Serikat meyakinkan dirinya bahwa asuransi tidak hanya sebuah kebutuhan, namun sudah menjadi kewajiban.

Selain itu, pemahaman mengenai pentingnya berasuransi juga ia tanamkan pada buah hatinya.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

"Tepatnya sejak lima tahun lalu, mereka sudah tahu asuransi, anak saya yang Raoul pernah di rawat pas lagi di luar negeri, kita lagi liburan, di-cover semua," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id di Jakarta.

Manfaatnya benar-benar dirasakan aktor berusia 50 tahun itu saat pelesiran ke luar negeri. Sampai saat ini Ferry ikut beberapa asuransi guna mencegah hal yang terburuk.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

"Kesehatan, kematian, anak saya bisa dapat uang kalau saya meninggal, dan yang terakhir pendidikan, ada asuransi mobil sama kebakaran juga," ujarnya.

Ferry menganggap asuransi juga sebagai investasi. Untuk itu, sebisa mungkin ia mendaftarkan keluarga dan kini lebih paham tentang pentingnya mengikuti asuransi.

"Saya enggak punya asuransi pendidikan awalnya, pas yang ketiga baru (pakai asuransi pendidikan), tapi pas umur sembilan tahun, sebenarnya telat, karena bagusnya ketika umur empat tahunan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya