Meisya Siregar Sedih, Bayinya Lahir Berbobot Kurang dari 3Kg

Meisya Siregar
Sumber :
  • Viva.co.id/Adinda

VIVA.co.id – Berpengalaman hamil dan melahirkan dua anak, ternyata tak membuat Meisya Siregar benar-benar memahami bagaimana menjaga keseimbangan gizinya. Pengalaman buruk akibat tak menjaga asupan makan pun harus dihadapi Meisya.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Saat melahirkan putra ketiganya bulan November tahun lalu, bayinya lahir dengan berat badan di bawah 3 kg. Hal ini membuat istri Bebi Romeo ini cukup sedih.

Padahal Meisya mengaku pada kehamilan ketiganya ia lebih banyak makan dan berat badannya naik sangat tinggi.

Deretan Artis Jadi Korban Penipuan Belanja Online

"Ternyata itu tidak menjamin anak saya lahir dengan berat badan cukup," kata Meisya saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta, Senin 22 Mei 2017.

Banyak makan yang dilakukan presenter ini tidak karena pelampiasannya. Meisya menuturkan, sebelum hamil ia termasuk orang yang ketat menjaga makan. Karbohidrat dikurangi dan tidak mengonsumsi makan malam.

Ariel NOAH Peluk Hangat Putrinya Dampingi Kelulusan, Orangtua Murid Auto Heboh

Tapi begitu hamil, keinginan makan yang dibatasinya itu ia puaskan selama hamil. Terutama makanan-makanan manis seperti es krim.

"Waktu hamil memang bawaannya selalu ingin yang manis-manis," ujarnya.

Beruntung masalah berat badan kurang pada bayi ketiganya bisa cepat teratasi. Kuncinya adalah dengan memberikan ASI eksklusif.

"Alhamdulillah ASI melimpah jadi dalam waktu tiga bulan berat badannya naik dari 2,3 kg menjadi 5,2 kg," cerita Meisya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya