Terakhir Libur Sekolah, Ajak Si Kecil Masak Asyik

Ilustrasi anak memasak.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Libur Sekolah dan Lebaran tinggal satu hari lagi. Rata-rata anak sekolah akan kembali mulai aktif pada 10 Juli 2017. Untuk itu, jangan lewatkan menikmati kesempatan santai bersma keluarga di tempat-tempat seru di Jakarta.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Jika Anda dan keluarga memilih untuk tidak keluar kota, beragam tempat di Jakarta menawarkan berbagai kegiatan seru untuk anak. Salah satunya, Discovery Hotel Ancol yang menawarkan Discovery Kids Club untuk manjakan anak-anak.

"Nantinya anak-anak bisa bermain di sana," ungkap Marketing Communicatiom Officer, Jesica Tania, saat ditemui VIVA.co.id di Discovery Hotel Ancol, Jumat 7 Juli 2017.

Ide Menghabiskan Liburan Anak Sekolah dengan Seru di Sentul, Destinasi Dekat dari Jakarta

"Di sini itu juga ada kegiatan cooking class bersama chef hotel kami, ada juga kegiatan papper art," paparnya.

Tak hanya belajar memasak, anak-anak yang datang ke tempat ini juga bakal dimanjakan oleh sejumlah menu lezat. Untuk menu makanan yang dihiglight hotel ini selama liburan yang disediakan khsusus untuk anak-anak yakni dessert banana ice cream.

Penampakan Pantai Pangandaran Membludak Diserbu Pengunjung Selama Libur Sekolah

"Banana cukup disukai oleh anak-anak karena kalau untuk makanan berat anak-anak kurang suka," tandasnya.

Perlu diketahui, hotel ini memiliki 257 kamar dan suite yang terdiri dari 61 Kamar Superior Room, 138 kamar Deluxe Room, 3 Kamar Family Room, 2 kamar Family Suite, 28 Deluxe Suite, 3 Junior Suite, 3 Grand Premiere Suite, 1 Executive Suite, 1 Discovery Suite, 1 Presidential Suite, Gym, SPA, Kolam Renang, dan Ruang Meeting dengan kapasistas 1200 orang.

Di momen liburan sekolah ini, tempat penginapan ini juga menawarkan aneka promo. Bukan hanya dalam rangka perayaan ulang tahun saja, promo juga diberikan kepada pengunjung untuk mengisi hari liburan sekolah anak-anak pada periode 1-16 Juli 2017.

"Mengenai paket, liburan anak-anak sekolah ada yang namanya school holiday, promo ini cukup menarik untuk dikunjungi oleh keluarga. promosinya berbentuk harga kamar yang cukup murah," papar Executive Asistant Manager Discovery Hotel Ancol, Maryunis Harefa.

Ia menjelaskan, untuk paket kamar dimulai dari Rp930.000 tersebut terdapat beberapa keuntungan antara lain breakfast, gratis akses Ancol di Kembang Goyang Restaurant untuk dua orang dewasa dan dua anak dengan usia di bawah 12 tahun.

"Selain itu, ada akses gratis untuk Discobery Kids World beserta aktivitasnya, Welcoming Cookies, Diskon 20 persen untuk makanan, ada harga spesial juga untuk extra bed dan pengunjung berhak mendapatkan tiket gratis wahana Gondola atau Alive Museum Ancol untuk dua orang," paparnya.

Promo lainnya yang diberikan oleh hotel ini adalah adanya paket All You Can Eat  dibeberapa restoran. Untuk diketahui, selama musim liburan sekolah dan lebaran ini, ocupansi hotel ini sangat tinggi terlebih di akhir pekan.

"Untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu cukup tinggi demandnya apalagi setelah lebaran kemarin, dan liburan sekolah sekarang cukup tinggi dan hari weekdays juga cukup tinggi. Oleh karena itu, kami harapkan bila ada tamu-tamu yang berencana ingin menginap segara booking," paparnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya