Rahasia Langsing Beyonce Usai Lahirkan Bayi Kembar

Beyonce.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pasangan artis Beyonce dan Jay Z, belum lama ini dikaruniai anak kembar yang diberi nama Sir Carter dan Rumi. Setelah melahirkan bayi kembarnya, Beyonce belakangan mulai berani tampil di depan publik.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Dilihat dari penampilannya, meski baru melahirkan, tubuh Beyonce tetap terlihat ramping. Banyak yang meyakini, Beyonce sukses menjalani dietnya pascamelahirkan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya.

Dikutip dari laman Hollywoodlife, Senin 31 Juli 2017, salah satu sumber terdekat Beyonce, asistennya, membocorkan rahasia langsing ibu tiga anak tersebut. Ternyata, rahasianya sederhana, hanya menjalani pengaturan pola makan tanpa obat-obatan khusus pelangsing.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

"Yang pertama, ia mengambil waktu untuk melakukan dietnya dan menurunkan berat badannya secara sehat dan natural (tanpa obat khusus," ujarnya.

Beyonce usai melahirkan bayi kembarnya, juga diketahui tetap aktif. Bahkan, setelah si kembar lahir, dia tetap menemani anak pertamanya Blue Ivy bermain juga berjalan-jalan. Tak hanya itu, sebagai ibu yang baru melahirkan, ia juga memberikan ASI untuk bayi kembarnya. Karena pemberian ASI, tubuh Beyonce pun turun drastis dengan cepat.

Ini 6 Makanan Diet Sehat yang Wajib Kamu Konsumsi

"Pemberian ASI sangat membantu memangkas bobotnya, ia juga sering menemani anak pertamanya, Blue, berkeliling," ujarnya

Walau sibuk mengurus anak, Beyonce yang terpenting tidak pernah melupakan olahraga. Kegiatan kebugaran itu, rutin dia lakukan dan mempercepat penurunan berat badannya, termasuk juga menjalani yoga. Dukungan dari sang suami, Jay-Z yang terbiasa hidup sehat, juga sangat membantu.

"Ia dan Jayz selalu makan makanan sehat, meski saat ini ia lebih banyak makan daging daripada vegan (sayuran)," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya