Cara Marshanda Jauhi Anak dari Narkoba

Marshanda dan putrinya, Sienna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Maraknya kasus narkoba yang menimpa banyak remaja dan para selebriti, membuat aktris Marshanda ikut merasa khawatir. Tak hanya khawatir ikut terjerumus, dia juga takut jika kelak, putrinya Sienna Ameerah Kasyafani tergoda dengan barang haram ini.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Untuk itu, meski masih berusia 4 tahun, Marshanda berusaha menjaga Sienna dari faktor yang membuatnya dekat dengan obat-obatan terlarang di masa depan. Hal itu ia mulai dari pendekatan sehari-hari.

"Itu benar-benar 'sesuatu' buat orangtua. Kalau aku biasanya membangun hubungan baik dengan anak," ujarnya, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Agustus 2017.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Membayangkan Sienna tumbuh dewasa suatu saat nanti, seringkali membuat Marshanda merasa harus memutar otaknya, demi menjauhi si kecil dari bahaya obat terlarang. Salah satu upayanya adalah membangun hubungan baik demi menciptakan keterbukaan.

"Jadikan dia sahabat supaya terbuka untuk ngomong apapun, kalau dia takut kita bisa kehilangan kesempatan untuk melindunginya. Kalau sahabat kan dia jadi terbuka ke kita dan mencegah hal negatif terjadi," kata perempuan yang akrab disapa Chacha itu.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Secara pribadi, Marshanda pun selalu berusaha menjauh dari obat-obatan terlarang. Pergaulan yang salah pun, menurutnya dapat menjerumuskan seseorang pada lubang hitam narkoba.

"Aku bergaul dengan siapa saja, enggak menutup diri. Tapi saat bergaul, pokoknya lingkungan itu harus ngasih hal positif ke aku saja," tuturnya.

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024