Demi Anak, Tya Ariestya Berhenti Latihan Taekwondo

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis yang gemar menggeluti taekwondo, Tya Ariestya menceritakan kehidupan barunya, usai resmi menjadi seorang ibu. Di usia bayinya yang beranjak satu tahun, Tya mengaku kewalahan menjaga anaknya yang mulai lincah bergerak.

Tya Ariestya Cerita Nyaris Kecelakaan, Besi Menusuk Ban Mobil

"Saat jadi ibu, latihan taekwondo kalah, karena sekarang anak aku sudah mulai belajar jalan. Jadi, aku harus ikutan dia lari sana jalan sini. Wah, sudah harus ngikut dia ke mana-mana deh, harus sigap biar dia enggak kejedut (terbentur), atau jatuh," ujar Tya dalam kepada VIVA.co.id.

Meski begitu, ibu satu anak ini menuturkan rasa syukurnya atas perkembangan baru dari putra semata wayangnya. Tya mengaku bisa aktif bergerak dengan kelincahan si kecil.

Mualaf Kerasukan Jin saat Berhijab, Tips Diet Tya Ariestya

"Sibuk urus anak dan latihan taekwondo bisa buat aku tetap aktif bergerak. Jadi, tulang dan sendi aku tetap sehat dengan terus mengikuti perkembangan anak," papar Tya.

Untuk menjaga kesehatannya, Tya juga masih rutin berolahraga selama satu hingga dua jam. Tidak hanya itu, wanita cantik ini menuturkan pentingnya asupan tepat untuk menjaga kekokohan tulangnya.

7 Tips Diet Tya Ariestya, Turun 14 Kg dan Makan 5 Kali Sehari

"Aku tiap ikutin anak belajar jalan, ada kalanya mesti enggak sengaja bungkuk, makanya tulang dan sendi aku mesti dijaga kesehatannya dengan asupan bergizi dan minum susu rutin," ungkapnya. (asp)

Tya Ariestya

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Tya Ariestya memutuskan untuk berhijab. Keputusannya untuk menutup aurat ini ternyata membuat sang suami terkejut dan memberikan reaksi yang bikin haru

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022