Gaya Alyssa-Dude Ajarkan Anak Pertama Tak Cemburui Adiknya

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Agustus lalu, pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino dtikaruniai anak kedua yang diberi nama Mahendra Malik Harlino. Diakui pasangan suami istri ini, sang kakak Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, sempat cemburu dengan keberadaan sang adik.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

"Awal-awal adeknya lahir, agak cemburu sedikit lah. Setelah ke sini sudah tidak," ungkap Dude saat ditemui awak media pada perayaan ulang tahun Arsya di Sheraton Hotel Gandaria, Minggu, 29 Oktober 2017.

Alyssa mengaku, ada beberapa sikap Rendra yang menunjukkan sikap kecemburuannya terhadap sang adik. Contohnya ketika sang adik yang tengah berada di box bayi, sang kakak pun ingin berada di dalam box bayi juga.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

"Kalau adeknya lagi di box, Rendra juga pengen di box," ujar Ica sapaan Alyssa.

Kejadian tersebut, memang lazim ditemui oleh para orangtua. Untuk itu, keduanya pun memiliki cara tersendiri, untuk memberi pengertian kepada sang kakak.

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

"Caranya dibikin makin deket. Jangan dipisah-pisahin kita kasih tahu dia, 'Ini adek, Rendra harus sayang sama adek'," tambah Dude.

Putra kedua Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang diberi nama Mahendra Malik Harlino lahir pada 2 Agustus lalu melalui proses caesar. Proses persalinan yang ditempuh sama dengan proses kelahiran untuk anak pertama mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, yang kini berusia 2 tahun 10 bulan.

Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024