Choky Sitohang Penasaran Belum Dapat Anak Laki-laki

Choky Sitohang di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA – Setelah memiliki dua anak bernama Abigail dan Elsa, tampaknya Choky Sitohang bersama sang istri, Melissa Aryani berniat akan menambah momongan di tahun 2018. Memiliki anak laki-laki ternyata diinginkan oleh presenter sekaligus aktor ini agar marga Sitohang di keluarganya terus terwarisi.

Dua Menteri Jokowi hingga Artis Reza Artmevia dan Choky Sitohang Jadi Caleg Nasdem

"Biasa suku kami kan terkenal dengan adat istiadat dan informasi yang turun temurun, tak terputus ini, nanti penyambung Sitohang-nya mana," ucap Choky saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan pada Jumat, 19 Januari 2018.

Rencana punya calon adik bagi Abigail dan Elsa ternyata sudah dibicarakan sebelumnya oleh Choky dan Melissa. Bahkan ia mengaku telah memiliki daftar nama laki-laki yang akan diberikan kepada sang calon anak. Keputusan siapakah namanya nanti, ternyata dipasrahkan kepada anak pertama mereka yang memiliki nama lengkap Chelsea Abigail Victory Sitohang. 

Choky Sitohang Bakal Diperiksa Kasus DNA Pro di Bareskrim

"Ada beberapa nama bagus yang sudah kita sodorin ke mereka, ya kakanya lah sebagai salah satu yang menyeleksinya karena nama adiknya Abigail, Elsa itu yang milih ya kakaknya," jelas Choky.

Namun meski akan menjalani program agar dapat anak laki-laki sebagai turunan marga Sitohang, Choky mengaku tidak terbebani, bahkan mereka jadikan itu sebagai motivasi dan berupaya sebisa mungkin.

Miniseri Kalau, Coba Sadarkan Masyarakat Soal Virus COVID-19

"Bukan beban, sama sekali bukan beban. Kami jadikan motivasi, enggak pernah kami maksain kehendak Tuhan. Tapi berupaya kalau perlu kita program, kita program, tahun ini 2018," jelas pria kelahiran Bandung tersebut.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep

Kaesang Blak-blakan Ogah Terjun ke Politik, Mau Fokus Sama Istri Dulu

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mengatakan untuk saat ini dirinya  enggan terjun ke dunia politik. Dia khawatir kebersamaan dengan istri berkurang.

img_title
VIVA.co.id
23 Juni 2023