Aktor Maze Runner dan Eks Personel SNSD Main Film Bareng

Lee Ki Hong dan Jessica Jung
Sumber :

VIVA.co.id – Jessica Jung, atau mantan personel Girls' Generation dikonfirmasi akan bermain dalam sebuah film pendek. Jessica akan beradu akting dengan aktor Maze Runner, Lee Ki Hong.

4 Hal Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Maze Runner Terakhir

Dilansir Hollywood Reporter, film pendek berjudul Two Bellmen 3 merupakan seri ketiga dari film pendek yang dikerjakan Marriott Content Studio sebagai bagian dari hotel mewah JW Marriot Hotel & Resorts.

Two Bellmen pertama dan kedua mengambil latar di LA dan Dubai, sedangkan yang ketiga akan berada di JW Marriott Dongdaemun Square, Seoul.

Maze Runner: The Death Cure, Dramatis Lebih Mendebarkan

Dalam seri ketiga ini, aktor dan stuntmen William Spencer (Spider-Man, Spider-Man 2) dan Caine Sinclaire (Grimm, How I Met Your Mother) berperan sebagai bellman heroik Gage dan Christian. Keduanya akan bertanding dalam Global Bellmen Games yang digelar di Seoul.

Lee Ki Hong dan Jessica Jung akan berperan sebagai pasangan yang sedang menikah di hotel tersebut, saat games di antara bellmen berlangsung. Film ini akan menampilkan seni laga, tari, dan musik sekaligus.

Terpikat Pamungkas Maze Runner

Two Bellmen 3 akan ditayangkan melalui channel YouTube milik Marriott, sehingga bisa disaksikan fans di seluruh dunia pada September mendatang.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai produksi seri ketiga Two Bellmen kami," ujar perwakilan Marriott.

Menggaet dua aktor muda yang digilai remaja pecinta Korea, membuat film pendek ini cukup dinantikan. Setelah keluar dari Girls' Generation, Jessica sukses dengan album solo perdananya. Sementara itu, Lee Ki Hong dikenal lewat perannya sebagai Minho dalam film trilogi Maze Runner. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya