Lee Min Ho Siap-siap Ucapkan Kata Perpisahan?

Lee Min Ho
Sumber :
  • Starhaus Entertainment

VIVA.co.id – Lee Min Ho membuat penggemarnya terkejut. Ia akan segera meninggalkan dunia hiburan Korea Selatan sementara waktu. Min Ho akan menjalani wajib militer selama dua tahun. Dan wajib militer yang dijalani aktor Korea Selatan ini lebih cepat dari yang diperkirakan. 

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Hari ini, Selasa, 31 Januari 2017 seperti dilansir dari Koreaboo, seorang pejabat yang dirahasiakan namanya menyatakan kemungkinan aktor tampan ini akan segera menjalani wajib militer. Ia akan masuk kamp militer sekitar Maret atau paling lambat April mendatang.

Dan acara penggemar yang akan digelar pada 18 dan 19 Februari mungkin akan menjadi momen terakhir Min Ho bertemu fans setianya sebelum menjalani tugas negara tersebut. Mungkinkah di acara tersebut, bintang drama Personal Taste ini akan mengucapkan perpisahan kepada penggemarnya.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Namun, saat disinggung soal tersebut, perwakilan Min Ho mengaku belum tahu menahu soal kepastian jadwal wajib bintang drama The Heirs ini. 

"Kami masih menunggu surat pemberitahuan. Ia akan mendaftar saat surat datang," katanya. 

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Min Ho telah mendaftar wajib militer sebagai pekerja layanan publik. Hal ini disetujui dengan pertimbangan luka yang diderita kekasih Suzy Bae ini akibat kecelakaan mobil serius dengan Jung Il Woo. Sementara itu, Jung Il Woo lebih dulu masuk kamp militer Desember lalu.

Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024