Anji dan Wizzy Bakal Bawakan Soundtrack Legendaris Aladdin

Anji eks Drive
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bintang Pop Indonesia, Anji eks Drive dan Wizzy, akan menghibur para penggemar Disney di Indonesia dengan penampilan duet yang mempesona dalam membawakan tembang ikonik A Whole New World. Ya, lagu tersebut merupakan soundtrack dari film animasi legendaris Disney tahun 1992, Aladdin.

Soundtrack Perjalanan Pembuktian Cinta akan Perkaya Pesan Filmnya

Diciptakan dan ditulis oleh sosok kawakan Hollywood, Alan Menken dan Tim Rice, A Whole New World merupakan sebuah lagu ballad yang dinyanyikan oleh Aladdin dan Princess Jasmine ketika mereka berpetualang di atas karpet ajaib dan menemukan sebuah dunia baru.

Versi orisinil dari lagu ini dinyanyikan oleh Brad Kane dan Lea Salonga.

Cerita Haru Putri Ariani Saat Rekaman Lagu Soundtrack Film Hamka & Siti Raham (Vol 2)

Pada masanya, lagu tersebut berhasil menduduki peringkat teratas di beberapa tangga lagu. Tak hanya itu, lagu tersebut juga berhasil memenangkan kategori Best Original Song dalam ajang Academy Awards yang ke-65.

Penampilan memukau Anji dan Wizzy akan membawa para penonton untuk masuk ke dalam momen favorit mereka di film tersebut. Anji sendiri dikenal melalui beberapa album populernya seperti Luar Biasa, Anji dan juga single terbarunya, Dia. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 8 Februari 2017.

Cerita Gilang Dirga, Ngeband Bareng Thomas Gigi, Randy Nidji dan Denny Chasmala untuk Star Syndrome

Sedangkan Wizzy, seorang penyanyi yang populer karena suara uniknya itu juga telah dikenal lewat single-nya seperti Cinta di Ujung Tanduk, Air Mata Terakhir dan Puzzle Pieces.

Dipandu oleh Sandra Dewi dan Desta, konser berdurasi dua jam ini akan menjadi sebuah perayaan dari kisah Disney Princesses yang dipenuhi oleh pesan moral dan selalu mengajak setiap orang untuk meraih impiannya. “We Love Disney” akan menyajikan sebuah pentas musik dan tari yang spektakuler dan penuh dengan keajaiban.

Penampilan spesial Anji dan Wizzy nanti, bakal ditayangkan dalam konser bertajuk “We Love Disney" pada hari Minggu, 12 Februari 2017 mendatang di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selain mereka berdua, ada juga Raisa dan Maudy Ayunda yang turut mengisi panggung.

Wizzy

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya