Perut 'Bergelambir' Lady Gaga di Atas Panggung Jadi Ejekan

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVA.co.id – Penampilan Lady Gaga beberapa waktu lalu di Super Bowl memang banyak memukau jutaan pasang mata. Namun, selalu ada saja orang yang melihat kekurangan Sang Diva saat beraksi.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Tidak sedikit yang mengomentari tubuh Gaga pada malam itu. Memang, tubuh pelantun Bad Romance tersebut terlihat kelebihan lemak di bagian perut, tidak seperti public figure Hollywood pada umumnya.

"Mencoba menikmati penampilan @ladygaga, namun terganggu akibat lemak di perutnya yang ikut berayun #Superbowl," ujar seorang netizen di media sosial Twitter. 

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

"Lady Gaga harus memperbaiki perutnya, yang aku lihat hanya perut yang bergoyang," ujar netizen lain. 

Setelah beberapa hari diam tanpa reaksi terhadap kritikan tersebut. Akhirnya pelantun Telephone tersebut angkat bicara. Dilansir laman People, Gaga mengunggah sebauh foto di akun Instagramnya. Foto tersebut diambil saat ia tengah manggung di Super Bowl.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

"Aku dengar tubuhku menjadi bahan perbincangan. Oleh karena itu, aku ingin berkata bahwa aku bangga pada tubuhku dan kamu juga harus bangga pada tubuhmu," tulis Gaga dalam keterangan foto. 

"Tidak peduli siapa dirimu atau apa yang kamu lakukan. Aku bisa memberikan ribuan alasan mengapa kamu tidak seharusnya bergantung pada siapa pun atau apapun untuk menjadi sukses. Jadilah diri sendiri, selalu jadi diri sendiri. Itulah yang dimiliki pemenang. Terima kasih untuk orang-orang yang sudah mendukungku. Aku cinta kalian. Xoxo, Gaga."

Sebelum tampil di Super Bowl, dalam sebuah wawancara bersama Michael Strahan di Good Morning America, Gaga sempat mengatakan  ia menjalani olahraga intens agar tampil dengan sempurna malam itu. 

"Aku berolahraga dan melakukan VersaClimbing saat menyanyi. Aku akan melakukannya sambil bernyanyi. Karena pertunjukkan tersebut akan penuh dengan gerakan kardio," ujar Gaga. 

Penyanyi berusia 30 tahun ini tampak merespons kritikan dengan baik. Tak lama setelahnya, Gaga mengumumkan rencana tur terbarunya, Joanne World Tour, setelah tampil di Super Bowl. Konser tersebut akan dimulai pada Agustus mendatang di Vancouver, Kanada. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya