Ciri Pria Capricorn yang Dibawakan Derby Romero

Derby Romero
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Derby Romero menjadi salah satu dari sejumlah aktor yang kebagian peran dalam film berjudul Zodiac: Apa Bintangmu?. Dia menjadi sosok Capricorn, yang ternyata berbanding jauh dengan karakternya sehari-hari.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

"Saya sebagai cowok berbintang Capricorn. Orangnya traveler banget, adventurer, tapi dia narsistik, mencintai dirinya lebih dari dunianya. Kalau bisa nikahin diri sendiri, nikahin diri sendiri, kira-kira begitu," ujar Derby di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Senin, 13 Februari 2017.

Harus menyesuaikan karakter sesuai zodiak, nyatanya berbeda dengan keseharian Derby. Ia mengaku tak terlalu paham akan ramalan-ramalan tersebut, meski semasa remaja pernah membacanya.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

"Bukannya enggak suka, tapi enggak percaya aja. Yang bagus percaya, yang jelek enggak percaya," ujarnya. Dahulu, ia sering membaca ramalan zodiak di setiap kolom yang terdapat dalam majalah-majalah remaja.

Lebih lanjut, Derby menjelaskan tentang dirinya yang kini lebih memahami zodiak dan suka mendiskusikan itu bersama teman-teman satu film. Berzodiak Gemini, Derby harus menjiwai karakter Capricorn yang katanya narsis.

Sherina Munaf Keceplosan Spoiler Petualangan Sherina 2, Reaksinya Bikin Ngakak

"Enggak semua Capricorn begitu ya, tapi justru itu tantangannya, gue jadi orang yang narsis. Awalnya bingung, tapi akhirnya paham karena setiap orang kan punya sisi narsis," katanya.

Selain disibukkan lewat kiprah di dunia hiburan, Derby Romero juga tengah fokus pada persiapan pernikahannya dengan Claudia Adinda. Rencananya, momen sakral tersebut bakal berlangsung tahun 2017 ini.

Gala Premiere film #OOTD karya sutradara Dimas Anggara

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Pada saat ditemui, Derby Romero bercerita mengenai beberapa hal terkait film yang dibintanginya itu, salah satunya soal pendalaman peran atau karakter.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024