Gaya Kencan Bos Playboy dan Aktris Seksi Harry Potter

Scarlett Byrne dan Cooper Hefner, putra pendiri Majalah Playboy
Sumber :
  • instagram.com/cooperbhefner

VIVA.co.id – Scarlett Byrne, aktris yang pernah bermain dalam tiga film Harry Potter terakhir itu jadi sorotan. Dikenal lugu saat masih memerankan karakter teman Draco Malfoy di Syltherin, Pansy Parkinson, kini Scarlett punya imej yang sangat berbeda.

Topless! Ini Bangsawan Dunia Pertama yang Berani Pose Telanjang Dada di Majalah Playboy

Ia tumbuh sebagai wanita cantik dan seksi yang kini berpose untuk majalah Playboy. Ternyata, aktris 26 tahun tersebut adalah tunangan dari Cooper Hefner, putra pendiri majalah Playboy yang juga menjabat sebagai Chief Creaive Officer.

Pasangan yang sudah bertunangan sejak tahun 2015 ini sering kali berbagi momen kebersamaan mereka lewat akun Instagram masing-masing. Dari yang menghabiskan waktu di Playboy Mansion, naik helikopter pribadi, hingga liburan ke luar negeri adalah cara pasangan ini mengumbar kemesraan mereka.

Tolak Majalah Playboy Demi Piala Dunia Wanita, tapi Malah Gagal

Cooper dan Scarlett nampaknya menjalani hubungan yang tak jauh berbeda dengan pasangan lainnya. Sebagai pewaris majalah pria dewasa terbesar, kebersamaan pasangan ini terlihat biasa saja.

Kekompakkan pasangan ini pun terlihat saat Scarlett mendukung karier sang kekasih. Aktris asal Inggris itu berpose polos untuk sampul majalah Playboy edisi bulan depan. Menarik, karena Scarlett adalah model pertama yang akan mengampanyekan kembali identitas Playboy yang sempat berbeda.

Sebelum Menteri Prancis, Ini 10 Sosok yang Kontroversi jadi Cover Majalah Playboy

Playboy sempat mengumumkan jika mereka tak akan memperlihatkan wanita bugil lagi dalam majalah cetaknya pada tahun 2015. Namun minggu ini Cooper mengumumkan akan merilis lagi foto-foto tersebut. Scarlett adalah yang pertama yang akan melakukannya.

Cooper Hefner adalah putra Hugh Hefner, pendiri Playboy, dari pernikahannya dengan Kimberley Conrad, playmate yang berusia 36 tahun lebih muda darinya. Cooper menjadi wajah pewaris Playboy generasi baru sejak sang ayah mengumumkannya di tahun 2012.

 

Enjoying @hop.media's Midnight Roller Disco ????

A post shared by scarlett (@scarleybyrne) on

 

Enjoying Orlando #RelaxingInFlorida

A post shared by Cooper Hefner (@cooperbhefner) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya