Sheryl Sheinafia Tampil Lebih Dewasa di Album Kedua

Sheryl Sheinafia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Aktris dan penyanyi Sheryl Sheinafia siap merilis album musik kedua pada Bulan Maret 2017. Jumlah lagu dan judulnya pun telah ia siapkan dengan matang.

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

"Ada 9 lagu yang aku ciptain, termasuk lagu Gita Cinta. Judulnya I I, dibaca Ay Ay yang dibagi menjadi tiga arti secara visual, numerik, dan sound," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Lewat aspek visual, ia mengartikannya sebagai cerita tentang dirinya dan seseorang. Melalui numerik, I I menggambarkan bahwa ini adalah album keduanya. Berdasarkan sound, I I menjelaskan bahwa ia sering disebut 'Aye Aye, Captain' oleh para fansnya.

Deretan Penyanyi Muda Rilis Single di Tengah Pandemi

Ditanya genre, Sheryl mengaku tetap membawakan musik pop karena ingin menciptakan lagu-lagu yang memiliki ikatan kuat dengan kehidupan masyarakat. Albumnya digarap cukup lama, yakni sekitar dua tahun.

"Saat itu aku sibuk banget, sulit untuk fokus pada proyek yang besar. Aku baru kerjain album setelah selesai syuting Galih & Ratna, baru akhir tahun kemarin benar-benar kelar digarap."

Luncurkan Single Okay, Sheryl Sheinafia Ungkapkan Kegelisahan Hati

Konsep album terbaru Sheryl disinyalir lebih dewasa dari yang sebelumnya. Ini terjadi karena ia memahami lebih banyak hal dan kejadian dalam dirinya yang terjadi belakangan ini.

"Dari segi cerita dalam lirik, akhirnya aku mengerti apa yang kutulis. Kalau di album pertama kan aku sok tahu saja," katanya.

Foto Sheryl Sheinafia guanakan penyangga leher

Kena Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Ingatkan Pentingnya Hal Ini

Seminggu setelah ulang tahunnya ke 25, Sheryl Sheinafia mengalami sakit luar biasa dari leher hingga lengan kanan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022