Film Logan Diprediksi Bakal Raup Rp1 Triliun saat Debut

Logan
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Film terbaru Hugh Jackman, Logan, baru akan dirilis di Amerika pada 3 Maret 2017 waktu setempat. Namun film ini sudah dipredikisi akan menjadi film dengan pendapatan opening yang fantastis.

Bioskop Imbau Orangtua Tak Ajak Anak Nonton Film Brutal

Dilansir Screenrant, Logan sudah mendapatkan rating yang tinggi dari para pengamat di Rotten Tomatoes. Sebanyak 93 persen yang sudah mengulas film ini memberikan tanggapan positif terhadap aksi terakhir Wolverine tersebut.

The Wrap mengestimasi berdasarkan penelitiannya, Logan bisa meraup sekitar US$80 juta atau sekitar Rp1 Triliun. Variety menambahkan, film ini akan ditayangkan perdana di 4.071 lokasi.

Mewaspadai Konten Dewasa di Film Superhero dan Anak-anak

Jika prediksi ini benar, maka Logan akan sangat mengesankan karena menjadi film seri Wolverine kedua dengan pendapatan debut terbesar. Dahulu, X-Men Origins: Wolverine meraup US$85 juta saat debut di tahun 2009. Logan bahkan bisa menjadi film dengan debut terbesar selama 2017 ini.

Logan sudah menyita perhatian publik lewat trailer-trailernya. Banyak hal mengejutkan dan kemasan keren yang menjadikan trailer tersebut selalu diperbincangkan ketika dirilis.

Dampak Bahaya Tayangan Kekerasan untuk Anak

Di Indonesia, Logan sudah tayang pada 1 Maret kemarin. Film ini menceritakan seorang Logan yang kini menua dan bakal pensiun sebagai mutan. Menarik, karena ada gadis kecil yang punya kekuatan serupa dengannya.

Film Logan.

Hugh Jackman Pensiun, Spin-Off Film Logan Tetap Dibuat

Film tersebut akan menceritakan Laura, anak perempuan Wolverine.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2017