Benedict Cumberbatch Pastikan Ikut Main di Avengers Ketiga

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Januari lalu, ada kabar yang menyebutkan jika Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange kesulitan mengatur jadwalnya untuk syuting Avengers: Infinity War. Kabar yang beredar bahkan mengatakan bahwa posisinya nanti akan dilakukan oleh pemeran pengganti.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Rumor tersebut mengklaim bahwa Benedict Cumberbatch sangat sibuk untuk film terbarunya The Current War. Konflik jadwal membuatnya harus pintar-pintar membagi waktu. Namun, aktor Inggris itu meminta fans untuk tidak cemas.

Benedict Cumberbatch, lewat wawancaranya dengan Entertainment Tonight, menjelaskan, memang selalu ada cara untuk film superhero menyiasati ketiadaan aktornya. Namun, dalam kasusnya, Benedict memastikan ia tetap terlibat.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

"Aku rasa ini agak berlebihan. Ada kesepakatan yang bisa diselesaikan Marvel Cinematic Universe dan juga film komik lainnya," kata Ben mengawali jawabannya.

"Apakah itu menyembunyikan kehamilan, membuat seseorang ada di sana, yang mana dia ada di sisi lain dunia ini. Tapi banyak yang bisa mereka lakukan tanpa kalian. Jadi, aku akan ada di sana, jangan khawatir," ujar Ben.

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Dilansir Ace Showbiz, berdasarkan pernyataan aktor yang juga memerankan Sherlock itu, peran pengganti memang sepertinya akan digunakan pada beberapa adegan di Avengers ketiga. Namun, Cumberbacth memastikan ia akan berusaha melakoni perannya sebanyak mungkin.

"Aku sudah menerima naskahnya dan juga sudah membacanya. Sangat sangat bagus, seru," katanya.

Avengers: Infinity War sudah mulai melakukan proses syuting. Mereka akan mengambil lokasi di luar negeri, seperti Atlanta dan Skotlandia. Film ini direncanakan rilis pada Mei 2018. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya