Artis Cantik Korea Sulli Putus dengan Kekasih

Choiza dan Sulli
Sumber :
  • seoulbeats dan Soompi

VIVA.co.id – Berulang kali membuat heboh dengan foto-foto intim mereka, pasangan selebriti yang banyak menuai kritikan, Sulli dan Choiza, dikabarkan telah berpisah. Salah seorang sumber mengatakan bahwa Sulli dan Choiza telah berpisah setelah bersama selama dua setengah tahun.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Perbedaan usia yang mencolok antara keduanya, juga hobi pamer kemesraan di media sosial membuat pasangan ini sering menerima kritik pedas.

Kabar berpisahnya pasangan musisi ini mengundang banyak komentar dari netizen. Seperti diketahui, Choiza juga dianggap sebagai salah satu penyebab hengkangnya Sulli dari girlband f(x).

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Meski belum ada konfirmasi dari pihak agensi, seperti dilansir dari Allkpop, beberapa netizen meninggalkan komentar negatif atas hubungan mereka.

"Bukan pasangan terhebat di industri ini, tapi lebih pada pasangan tergila, mungkin dia (Sulli) terlalu berlebihan hingga Choiza tidak sanggup lagi menghadapinya," kata seorang netizen.

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

"Dia (Sulli) bodoh dan gila. Aku berharap dia (Choiza) membuangnya dan bisa menemukan seseorang dibanding anak berkepribadian ganda seperti dia," tulis lainnya tak kalah pedas.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023