Heboh Insiden Penyerangan Louis Tomlinson di Bandara

Louis Tomlinson.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Sabtu lalu, 4 Maret 2017, Louis Tomlinson sempat diamankan petugas Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat, setelah bertengkar dengan seorang paparazi dan dua orang perempuan. Namun, personel One Direction tersebut akhirnya dibebaskan setelah membayar uang jaminan sebesar 16.000 poundsterling atau Rp262 juta.

Unggah Ucapan 10 Tahun One Direction, Liam Banjir Ucapan Terima Kasih

Saat itu, Louis secara tidak sengaja menumbangkan sang paparazi ke lantai karena mencoba mengambil foto dirinya dan sang kekasih, Eleanor Calder. Di saat yang bersamaan, Calder juga diserang oleh dua orang penggemar perempuan tak dikenal di bandara.

Dilansir laman Mirror, dalam video yang diunggah oleh RadarOnline, Louis terdengar berteriak, "Apa yang terjadi?" dan, "Bisakah kita meminta bantuan?" sebelum berusaha membantu sang kekasih yang tengah dilabrak oleh dua perempuan tersebut.

Sambil Nostalgia, 5 Video Musik One Direction Paling Banyak Ditonton

Hal ini langsung ditangani kepolisian setempat. Disebutkan bahwa keributan terjadi setelah salah seorang dari dua perempuan tersebut mencoba mengambil gambar Louis.

Perempuan tersebut sempat mengklaim bahwa ia dijatuhkan ke lantai dan menderita luka di sekitar mata. Ia juga sempat mengatakan bahwa Louis akan segera dipenjara akibat insiden tersebut.

Louis Tomlinson, Eks One Direction akan Konser di Jakarta April 2020

Namun, sumber terdekat dengan Louis mengatakan, "Video dari insiden tersebut menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Perempuan tersebut menyerang Eleanor dan Louis bergegas menolongnya. Apa yang ia lakukan hanya untuk melindungi kekasihnya itulah yang ia katakan pada teman-temannya."

Pengacara Louis, Martin Singer, mengatakan bahwa paparazi tersebut adalah penyebab insiden yang bukan pertama kalinya itu.

"Ketika pertengkaran terjadi, tiga orang lain sedang menyerang kekasihnya dan ia datang untuk melindunginya (Eleanor)," kata Singer.

Banyak kalangan fans dan selebriti yang akhirnya membela Louis. Salah satunya Ben Winston, sutradara beberapa video klip One Direction.

"Aku terkejut Louis Tomlinson ditahan. Video tersebut dengan jelas menunjukkan ia menarik kedua perempuan tersebut dari kekasihnya dan paparazi tersebut tersandung. Ia (Louis) bahkan meminta pertolongan petugas. Penangkapan yang sangat keliru," ujarnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya