Trailer Terbaru Wonder Woman Ungkap Masa Lalu Diana

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Tak sabar menantikan aksi pahlawan super wanita Wonder Woman? DC kembali dengan trailer film yang dibintangi Gal Gadot tersebut. Jika sebelumnya banyak menampilkan aksi laga wanita super itu, kini DC memberi bocoran tentang masa kecil Wonder Woman.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Trailer yang dirilis pada acara Nickelodeon Kids' Choice Awards akhir pekan kemarin memperlihatkan kisah asli dari seorang Wonder Woman. Klip 2,5 menit itu menceritakan si kecil Diana, putri Amazon dan sebuah pulau rahasia, Themyscira.

Diana mendapat pelatihan keras oleh General Antiope. Dari yang masih kikuk, Diana bertransformasi menjadi seorang pendekar wanita dengan tendangan yang tak biasa.

Top Trending: 5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik, Curhat Ibu-ibu soal Menantu

"Dia (Diana) seharusnya tak pernah tahu kebenaran tentangnya," kata Antiope dalam trailer tersebut.

Tak hanya tentang Diana muda yang berlatih keras, klip singkat itu juga memberi gambaran hubungannya dengan pilot tentara Steve Trevor yang diperankan Chris Pine. Keseruan makin berlanjut ketika Diana bersama Steve berpetualang ke London.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Wonder Woman direncanakan rilis pada Juni mendatang. Simak dahulu trailernya berikut ini.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024