Heboh, Kang Gary Eks Anggota Running Man Menikah Diam-diam

Kang Gary.
Sumber :
  • AllKpop

VIVA.co.id – Rapper sekaligus penulis lagu yang juga mantan anggota Running Man, Kang Hee Gun atau akrab disebut Gary mengumumkan pernikahannya lewat akun Instagram miliknya. Gary diketahui menikah dengan wanita non selebriti.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi penggemar pria yang kerap dipasangkan dengan Song Ji Hyo ini. Berdasarkan tulisan yang diunggahnya di akun Instagram, Gary mengaku bahwa ia tidak mengadakan pesta pernikahan. Ia dan sang istri hanya saling mengucap janji setia.

Dia juga meminta kepada penggemarnya untuk tetap mendukung dan mencintainya.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

“Hari ini saya membuat janji seribu tahun dengan wanita yang saya cintai. Kami tidak mengadakan upacara pernikahan, hanya bertukar janji dan sekarang kami sudah menjadi suami istri. Istri saya adalah wanita non-selebriti yang mencuri hati saya dalam waktu yang singkat. Akan ada banyak orang yang terkejut dengan berita ini, namun kami berharap kami akan menerima ucapan selamat untuk babak baru kami. Kami akan hidup dengan bahagia untuk selamanya,” demikian tulis Gary di keterangan foto yang ia unggah pada Rabu, 5 April 2017.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari penggemarnya. Sekitar delapan ribu lebih penggemar yang meninggalkan komentar ucapan selamat dan mendoakan kebahagiaan pria anggota duo Leessang ini.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Selamat Oppa, aku berdoa kamu akan bahagia," tulis seorang penggemar.

"Selamat oppa, sedikit terkejut tapi berharap kamu bahagia," kata yang lainnya.

Namun, banyak pula yang mengungkapkan rasa terkejut mereka karena Gary karena tidak menikahi Jihyo, pasangannya dalam variety show Running Man.

"Kenapa ga ama Jihyo bang!” kata salah satu penggemar.

Dilansir dari laman Allkpop, pihak agensi sendiri mengaku awalnya tidak tahu menahu mengenai pernikahan artisnya itu.

“Kami tidak tahu rencana pernikahan Gary. Kami menerima beritanya sesaat sebelum dia mengunggahnya di Instagram-nya. Kami sebagai agensi tidak ada komentar lain," begitu pernyataan agensi Gary, Yangbans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya