Lee Min Ho 'Menghilang', Fans Menangis Sedih

Lee Min Ho
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Aktor tampan Korea, Lee Min Ho resmi menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. Selama dua tahun ke depan, bintang The Heirs ini akan 'menghilang' dari dunia hiburan.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Lee Min Ho resmi memulai wajib militer hari ini, 12 Mei 2017. Ia akan menjalani wajib militer di bagian pelayanan publik karena cedera dari kecelakaan mobil yang dialaminya beberapa tahun silam.

Kepergian kekasih penyanyi dan artis Suzy ini diantar tidak hanya oleh media tapi juga penggemar, yang segera memenuhi depan kantor pemerintahan di Gangnam, Seoul, 20 menit setelah kabar tersebut beredar. Hingga akhirnya dia terpaksa dipindahkan ke lokasi kantor yang berbeda.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Penggemar yang berduka karena ditinggal pergi aktor idolanya ini memberikan banyak komentar. Ada yang mengirim dukungan, ada pula yang sampai merasa tak rela ditinggal pergi sang idola.

"Bisakah aku berkata aku bahagia karena dia tidak lagi terlalu sibuk sekarang," kata seorang penggemar.

Kegep Pakai Cincin Couple, Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Dirumorkan Kencan

"Aku bukan penggemar beratnya, tapi kehilangan Lee Min Ho selama dua tahun membuatku merasa kosong, dia seperti wajah dari K-drama. Dunia Drama Korea tidak akan sama lagi," tulis lainnya.

Momen V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae foto bareng desainer Riccardo Tisci

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Baru-baru ini, desainer terkenal Riccardo Tisci mengejutkan publik dengan membagikan potret bpertemuan dengan V BTS, Lee Min Ho, dan Lee Jung Jae di Seoul, Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023