Curhat Artis Korea Depresi Jadi Personel Boyband EXO

Personel EXO, Kai
Sumber :

VIVA.co.id – Kerap menjadi pusat perhatian sebagai dancer utama dari boyband fenomenal sebesar EXO, Kai mengaku hal itu kerap membuatnya stres. Terlebih saat ini, ia juga tengah menjajal kemampuan di bidang akting.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Dilansir dari Koreaboo, Kai dalam sebuah wawancara dengan media setempat akhirnya buka suara tentang apa yang dirasakannya sebagai selebriti dan juga idol dari boyband papan atas.

"Menari bukanlah satu-satunya yang membuatku bahagia, jadi mungkin menari tidak akan lagi menyenangkan saat aku berusia 27 tahun. (Jika itu terjadi) aku rasa aku akan melepaskannya," ujar Kai yang kini baru berusia 23 tahun.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Seolah menyadari apa yang dikatakannya akan membuat gaduh di kalangan fans, Kai menambahkan, ia juga merasa bisa bahagia.

"Bagaimana pun, aku merasa tekanan yang datang sebanding dengan kebahagiaannya. Sejak usia delapan tahun hingga sekarang, melihat aku belum berhenti (menari), aku rasa aku akan tetap melakukannya," imbuh Kai.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Soal wajah sendu yang sering terlihat dari wajah kekasih Krystal, Kai menjelaskannya. Ia mengaku kerap merasa depresi dan sedih.

"Kepribadianku sebenarnya ceria, tapi aku berpikir ada bagian diriku yang ingin menarik diri. Aku senang sendiri dan menangis. Aku juga tidak memiliki teman. Sesekali, aku akan merasa depresi dan sedih, tapi di saat seperti itu aku akan tinggal di rumah. Aku tidak berusaha mengabaikan atau mencoba lari dari emosi ini. Aku melihat (depresi) di depan mata, menangisi masalahku dan melepaskannya karena itu bukan sesuatu yang memalukan."

Kai pun menamatkan wawancaranya dengan mengungkap makna bahagia bagi dirinya.

"Aku banyak berusaha untuk mengatakan bahwa aku bahagia. Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sulit untuk diraih," katanya mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya