Skandinavia, Tempat Liburan Impian Dion Wiyoko

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Keindahan Skandinavia, yang terletak di sebelah Utara Eropa, termasuk di dalamnya Denmark, Norwegia, Swedia, Islandia ini memang sudah termasyhur dengan keindahan pemandangan alamnya. Salah satunya seperti keindahan Northern Lights di Aurora Zone.

Gila, Israel Rekrut Keturunan Suku Viking Jadi Tentara Bayaran

Keindahan tersebut rupanya mampu membuat aktor tampan kelahiran Surabaya, Dion Wiyoko merasa penasaran dan ingin mengunjungi negara itu untuk melihatnya secara langsung.

"Skandinavia sih. Gue sih paling suka nyari tempat yang berbeda sekali dengan (negara) iklim tropis, jadi pingin dapat pegunungan dan alamnya di Skandinavian. Apa ya penasaran lah, kayak di Islandia, Norwegia, terus Finlandia," katanya.

Eropa Membeku, Finlandia Catat Rekor Suhu Dingin Minus 44,3 Derajat Celcius

Aktor Dion Wiyoko

Keinginan mengunjungi tempat itu karena Dion sangat ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menikmati liburan.

Viral Luna Maya Pakai Sunblock Ketebalan, Netizen: Make Up Suzana Belum Diapus?

"ya pingin dapat experience yang berbeda juga, yang pasti sih dapet experience fotografinya juga," kata Dion yang ditemui usai peluncuran Voice ID, di Jakarta Selatan, Kamis, 8 Maret 2018.

Hanya saja karena kesibukan saat ini, Dion yang memang memasukkan agenda untuk selalu bisa jalan-jalan setahun dua kali bersama sang istri, harus menyimpan angan-angan untuk bisa berlibur ke wilayah Skandinavia. Sehingga dalam waktu dekat hanya berencana menghabiskan waktu berlibur di Indonesia.

"Planningnya paling yang dekat-dekat saja sih di dalam negeri. Cuma belom fix masih mikir jadwalnya yang lain kapan yang pas, terus budget dipikirin. Kalau wishlist sih banyak, Skandinavian sih.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya