5 Hotel Super Mewah di Jakarta Berharga Fantastis

The Duke Suite Hotel Mulia Senayan Jakarta seharga Rp216 juta
Sumber :
  • Courtesy Hotel Mulia Senayan

VIVA – Menginap di hotel dengan fasilitas serba mewah, berarti Anda akan dimanjakan dengan kamar istimewa, fasilitas seperti kolam renang, spa hingga dilayani oleh pelayan hotel pribadi.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Maka tidak heran sebagian orang tidak masalah jika harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan semua fasilitas tersebut.

Bukan hanya di luar negeri, ternyata beberapa kota besar, termasuk Indonesia juga menawarkan fasilitas mewah tersebut. Jakarta salah satunya, ternyata memiliki sederet hotel bintang lima dengan harga menginap fantastis. 

Menlu Iran soal Senjata Pemusnah Massal: Penggunaan Nuklir Hanya untuk Tujuan Damai

Lalu hotel mana saja yang memiliki tarif menginap ratusan juta rupiah di Jakarta? Berikut ini lima hotel di Jakarta dengan biaya super mahal yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. The Duke Suite Hotel Mulia Senayan Jakarta

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Memiliki luas 595 meter persegi, kamar presidential suite pada hotel bintang lima ini didominasi warna kuning keemasan menampilkan kemewahan. Kamar dengan tempat tidur yang membentang sepanjang 12 kaki yang dilengkapi dengan seprai 1.000 count thread dan terbungkus dengan kain sutra elegan

Tidak hanya itu, kamar ini juga dilengkapi dengan jacuzzi, shower berlapis emas 24 karat, toilet Neorest dan perlengkapan kamar mandi mewah. Selain itu, kamar itu juga memiliki bantal Nancy Corzine edisi terbatas dan barang-barang dekoratif dari Jay Strong. 

Terletak di lantai atas hotel, The Duke Suite menawarkan panorama kota spektakuler. Kamar tidur utama memiliki tiga jendela kecil yang mengundang kelimpahan cahaya alami, serta menampilkan pemandangan Senayan Golf Course dan gedung-gedung pencakar langit Jakarta yang indah. Untuk menginap semalam di sini Anda perlu merogoh kocek sebesar US$15.730 atau sekitar Rp216 juta.

2. Raffles Suite, Hotel Raffles Jakarta

Raffles Suite menjadi salah satu tipe kamar mewah yang ada di Hotel Raffles Jakarta dengan luas 390 meter persegi. Suite ini merupakan hiburan utama dalam kemewahan. 

Raffles Suite dua kamar tidur tersebut menawarkan kenyamanan dan teknologi modern yang luar biasa, dengan gym pribadi, ruang spa pribadi, ruang mandi uap, fitur pengalaman mandi yang unik, grand piano, serta ruang pribadi. 

Suite ini dilengkapi dengan interior yang indah, pemandangan luas dari layanan pribadi. Untuk menginap semalam di sini Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 150 juta. 

3. Presidential Suite Dharmawangsa

Kamar hotel mewah berikutnya adalah Presidential Suite di The Dharmawangsa dengan luas 443 meter per segi. Suite yang sangat luas dan eksklusif itu punya sentuhan budaya Jawa.

Suite terdiri dari dua kamar tidur, ruang belajar, ruang tamu, ruang makan untuk delapan orang, dapur lengkap, kolam renang kecil, dua teras pribadi, TV dan tujuh telepon. Kedua kamar tidur utama memiliki tempat tidur king, ruang ganti dan lemari pakaian. Untuk menginap di sini, tahun lalu saja tamu harus mengeluarkan uang sebesar US$10.792 per malam atau Rp148 juta.

4. Presidential Suite, Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

Kamar hotel termewah keempat adalah Presidential Suite di Ritz Carlton Jakarta, dengan luas kamar 340 meter persegi. Kamar ini memiliki satu suite master king dengan pemandangan 360 derajat dari lapangan golf Senayan. Kamar tidur kedua memiliki dua tempat tidur double lengkap dengan jendela besar dan balkon besar.

Kasur di kamar ini dilengkapi dengan seprai terbuat dari Mesir 300 thread count Egyptian cotton sheets, selain itu kamar ini juga dilengkapi dengan ruang makan terpisah dan dua ruang tamu en suite. Untuk menginap di sini, rate tahun lalu sebesar US$2.900 per malam atau Rp40 juta.

5. Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta

Kamar Suite premium seluas 250 meter persegi yang dilengkapi dengan beberapa area tempat duduk, ruang tamu yang megah dengan baby grand piano, dapur lengkap dengan ruang makan pribadi serta dilayani oleh pelayan pribadi 24-jam. 

Ruang kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi mewah dengan desain interior marmer, meja rias ganda dan lemari pakaian. Untuk menginap di sini, tamu harus mengeluarkan uang sebesar US$2.900 per malam atau Rp40 juta. 

Tertarik untuk staycation di salah satu suite di atas?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya