Acara Ini Tawarkan Tiket Promo Liburan Luar Negeri

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • Rawpixel

VIVA – Traveling kini telah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi sebagian orang, terutama kaum milenial. Ini tak lain karena mereka membutuhkan waktu sejenak untuk bebas dari rutinitas pekerjaan, sekaligus relaksasi. 

Siap-siap Berburu Tiket Liburan Murah! Dwidayatour Carnival Kembali Digelar 26-28 Januari 2024

Tidak heran meningkatnya keinginan traveling masyarakat membuat sejumlah pihak menggelar acara pameran travel (travel fair). Salah satu tujuannya adalah untuk mengakomodir keinginan masyarakat untuk pergi berlibur dengan hemat. Setelah pekan lalu ada pameran travel besar yang diselenggarakan maskapai nasional, kini, penyedia jasa travel, Dwidayatour menggelar Dwidayatour Carnival. 

Vice President Dwidayatour, Hendriyapto menyebut single travel fair yang mengusung tema The Hottest Travel Deals Ever, pihaknya akan menghadirkan beragam penawaran tiket pesawat dan paket serta beragam diskon liburan terbaik. 

Dwidayatour Dukung Gekrafs dengan Fasilitas Perjalanan, Wujudkan Agenda Kreatif

Dia menyebutkan, untuk tiket penerbangan Jakarta-Jepang (PP) menggunakan maskapai Singapore Airlines mulai dari Rp4,8 juta. Selain itu tiket pesawat menarik lainnya antara lain Jakarta-Singapura (PP) mulai dari Rp 1,7 juta. Tiket Jakarta-Korea (PP) mulai dari Rp 4,7 juta, Jakarta-Bangkok (PP)mulai dari Rp3 juta, hingga tiket Jakarta - Hong Kong mulai dari Rp3,2 juta. 

Dwidayatour

Akhir Tahun Mau Liburan ke Mana? Cari Referensinya di Sini

"Untuk periode terbang hingga Januari 2019. Untuk paket domestik kita menawarkan promo potongan hingga Rp500 ribu," jelas dia saat ditemui di Emporium Pluit Jakarta Utara, Jumat 14 April 2018. 

Tidak hanya itu, pameran ini juga menawarkan beragam paket tur menarik. Misalnya 4-7 hari Thailand/Vietnam Tour mulai dari Rp 4.349.000 all in, paket tour Hong Kong 4-7 hari mulai dari Rp6.199.000 all in, tour Korea 5-6 hari mulai dari Rp 7.177.000 all in

Selain itu, selama tiga hari penyelenggaraannya pihaknya pun telah menyiapkan beragam penawaran menarik seperti cashback Rp500 ribu untuk pemegang BCA card dengan pembelanjaan minimal Rp5 juta. Ada pula diskon tour sebesar 20 persen ditambah 18 persen, potongan visa hingga Rp 500 ribu, tawaran menginap dua malam hanya bayar satu malam, gratis asuransi perjalanan hingga gratis paket wi-fi. 

Dwidayatour

"Kita punya program menarik lainnya yaitu grand prize berupa menginap di Club Med Manta, Maldives untuk dua orang khusus bagi top spender di acara ini," terang dia. 

Selain itu, kata dia ada lagi program hemat fly and stay di Club Med Maldives hingga Rp 7,5 juta. Hingga land tour cashback sebesar Rp 300 ribu. 

Untuk diketahui acara Dwidaya Carnival ini akan berlangsung mulai Minggu 15 April 2018 di atrium mal Emporium Mal Pluit Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya