Berenang Bareng Unicorn di Inflatable Island Super Cute

Inflatable Island di Filipina, taman bermain terapung terbesar di Asia
Sumber :
  • Inflatable Island

VIVA – Pantai menjadi salah satu tujuan wisata favorit keluarga. Di sana, banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan.

Kemping Semalam di Pantai Nguyahan Gunungkidul

Jika umumnya Anda akan menemukan air biru yang berkilauan ketika mengunjungi pantai, maka pemandangan yang berbeda akan menyambut Anda di salah satu pulau di Filipina. Beragam bentuk inflatable imut menghiasi laut biru.

Pelampung ekstra besar dalam berbagai bentuk, atau yang biasa disebut inflatable, memang telah lama nge-hits. Lihat saja unggahan banyak orang di instagram ketika mereka berenang, rata-rata mereka mengapung di atas karakter inflatable menggemaskan. Macam-macam bentuk inflatable yang super cute seakan menjadi aksesori wajib untuk foto liburan.T

Sepuluh Pantai Terbaik untuk Kemping di Gunungkidul

Tren inflatable dihadirkan di sebuah pulau terapung di Filipina. Di sana ada pemandangan yang menyenangkan bagi orang dewasa dan pastinya anak-anak. Dijamin, banyak spot foto instagramable.  

unicorn island

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Pulau itu terdiri dari deretan inflatable aneka bentuk. Pulau yang tengah hits itu bertabur dekorasi unicorn. Pecinta unicorn akan dimanjakan dengan aneka bentuk inflatable hingga bersantai di bean bag berwarna unicorn. Dilansir dari laman Lonely Planet, Inflatable Island adalah taman bermain terapung terbesar di Asia.

Terletak sekitar dua setengah jam dari Manila ke Zambales, pulau itu memiliki lebih dari 4000 meter persegi tempat terapung seru untuk dijelajahi.

Tahun ini, ada tema baru yang di taman bermain terapung, yaitu Pulau Unicorn. Aktivitas apa saja yang bisa dilakukan? Tamu cilik bisa puas bermain di pulau pelangi, menaiki unicorn dan lain-lain. Ada pula inflatable unicorn dan flamingo raksasa yang bisa memuat enam orang. Anda juga bisa bersantai di lounge sambil ditemani bean bad nyaman berwarna pink dan ungu sambil menikmati makanan dan minuman.

bean bag

Jika tertarik mengunjungi tempat ini, dianjurkan memesan tiket secara online. Sebaiknya datang 30 menit sebelum waktu yang telah ditentukan. Hal itu untuk untuk memberikan cukup waktu untuk oendaftaran, mendapatkan arahan petunjuk keselamatan serta pemasangan jaket pelampung.

Para pengunjung juga disarankan mengenakan pakaian renang tertutup dan legging, untuk menghindari lecet.

Bagaimana, tertarik untuk berenang bersama unicorn di sana?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya