5 Selebriti Ini Libur Lebaran Sambil Traveling

Uya Kuya dan Keluarga
Sumber :
  • Instagram/@Uya Kuya

VIVA – Libur Lebaran tahun ini ternyata juga dimanfaatkan oleh beberapa selebriti Tanah Air untuk berlibur.

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

Bukan hanya di dalam negeri, beberapa selebriti Tanah Air bahkan  memilih berlibur di luar negeri. Berikut ini beberapa selebriti Indonesia yang menikmati libur Lebaran sambil traveling.

1. Ruben Onsu

KAI Klaim 'Zero Accident' Selama Mudik Lebaran 2018

Ruben Onsu, beserta istrinya Sarwendah dan sang anak Thalita memilih Belanda sebagai lokasi berliburnya. Dilihat dari akun instagram pribadi Bensu, sapaan akrabnya dirinya mengunjungi kota Amsterdam. Di sana dirinya sempat mengunjungi Dam Square di Amsterdam. Dam Square merupakan alun-alun paling penting di kota Amsterdam. Di sini Anda bisa menikmati National Monument, Royal Palace, dan New Church.

Sepanjang Musim Mudik 2018, KAI Angkut 6,2 Juta Penumpang

2. Ussy Sulistyowati

Ussy dan sang suami, Andhika Pratama bersama keempat buah hatinya memilih mudik ke kampung halaman sang suami Andhika di Malang Jawa Timur.

Dilihat dari akun instagram Ussy, pada hari kedua Lebaran kemarin dirinya dan keluarga besar terlihat mengunjungi Jatim Park 3. Dirinya pun sempat mengunjungi beberapa lokasi miniatur dunia seperti Belanda hingga Dino Park.

3. Uya Kuya

Uya Kuya bersama istri Astrid dan kedua anaknya memilih menghabiskan waktu Lebaran mereka di New York. Pada hari pertama Lebaran keluarga ini menjalani ibadah solat Ied di Islamic Center New York City.

Setelah itu dirinya dan keluarga besar terlihat mengunjungi beberapa ikon terkenal di New York seperti Times Square yang merupakan pusat keramaian di New York, hingga 5th Avenue.

4. Dion Wiyoko

Dion memilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama sang istri dengan mengunjungi sebuah resor kenamaan di Maldives.

Dilihat dari instastory sang istri, Fiona keduanya tampak enjoy menikmati resor tersebut sambil berenang di infinty pool yang langsung mengahadap pantai. Keduanya juga nampak menikmati keindahan jernihnya pantai di sana.

5. Indra Bekti

Keluarga Indra memilih menghabiskan waktu libur lebaran dengan mengunjungi Singapura. Dilihat dari instastory Bekti, sapaan Indra dirinya terlihat menghabiskan sore kemarin dengan mengunjungi Orchad Road.

Orchad Road sendiri menjadi salah satu destinasi favorit bagi para penggila belanja. Di sana terdapat beberapa toko-toko dengan brand terkenal sepanjang jalan itu. Salah satu yang juga populer di kawasan ini adalah Ice Cream one dollar yang tak boleh dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya