Kenalkan Kehidupan Bawah Laut pada Anak Lewat Aqua Trekking

Jakarta Aquarium.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Bagi orangtua yang ingin mengajak sang buah hati untuk berlibur, Jakarta Aquarium bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghibur anak sekaligus memberikan edukasi tentang kehidupan bawah laut.

Rayakan Liburan, Eksplor Keajaiban 2 Dunia 'Whimsical Chocorium' di Jakarta Aquarium & Safari

Bahkan, anak tidak hanya bisa melihat ikan dari balik kaca aquarium, melainkan juga bisa merasakan petualangan bawah laut dengan ikut menyelam dalam wahana yang dikenal dengan Aqua Trekking.

"Jadi lewat wahana ini pengunjung dapat merasakan serunya petualangan bawah laut yang dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian dan peralatan selam lengkap untuk menyelusuri keindahan akuarium utama dan menyelam bersama ikan-ikan," ucap Hans Manansang, Direktur Jakarta Akuarium Indonesia kepada VIVA baru-baru ini.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Dalam petulangan seru itu, lanjut Hans, nantinya pengunjung juga berpapasan langsung dengan ikan-ikan cantik, Pari Hitam, Hiu, dan Giant Grouper.  Selain itu, sebagai pusat konservasi satwa laut maupun daratan, di destinasi yang terletak di Neo Soho Mall, Jakarta Barat ini  juga terdapat 600 satwa serta ribuan ikan endemik Indonesia.

Jakarta Aquarium.

Kenapa Jakarta Aquarium Dibangun di dalam Mall? Ini Alasannya

Beberapa di antaranya seperti Ikan Kerapu raksasa berbobot 300 kilogram, Kelomang (Coconut Crab),  Ubur-Ubur, Hiu, ikan Pari, reptil, amfibi, berang-berang dan juga atraksi-atraksi pendidikan dunia bawah laut.

Selain itu, Hans juga menambahkan untuk merayakan musim liburan anak, Jakarta Aquarium juga menghadirkan penawaran menarik bagi pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor.

"Pengunjung yang menunjukkan tiket masuk Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor di bulan Juli 2018 bisa langsung mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen dengan ketentuan membawa minimal 3 teman," kata Hans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya