Deretan Promo Wisata ke Jepang dengan Harga Menggoda

Bunga sakura mekar sepenuhnya di Jepang.
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA – Sebagai salah satu negara yang menjadi tujuan favorit bagi pelancong dari Indonesia, Jepang selalu menawarkan pesonanya yang menggoda. Rasanya sayang jika melewatkan kesempatan untuk melihat lebih dekat negara yang terkenal memiliki disiplin tinggi itu. 

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Sayangnya kesempatan untuk berkunjung ke Jepang seringkali diurungkan lantaran banyak informasi beredar mengenai mahalnya biaya wisata ke negeri Sakura ini. Namun hal itu tidak berlaku bagi mereka yang jeli melihat peluang.

Salah satunya adalah dengan rajin mendatangi travel fair. Tentu saja selama pameran berlangsung akan banyak promo menarik yang kalau beruntung bisa menyelamatkan dompet. 

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Seperti dalam Cool Japan Travel Fair (CJTF) yang digelar selama tiga hari mulai 7 hingga 9 September 2018, dengan tema Japan You’ve Never Seen Yet dan tagline Explore the Unseen, yang digelar di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, pengunjung pameran bisa mendapatkan beragam penawaran menarik untuk melihat sisi lain Jepang.

Tertarik untuk mencoba berkunjung ke Jepang, atau sedang mencari tujuan wisata daerah lainnya di Jepang, ini dia paket promo ataupun promo dengan harga khusus. 

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Tokyo It's Cool

Paket wisata 5 hari 3 malam ini ditawarkan dengan harga Rp7,5 juta sudah termasuk pajak. Dengan paket yang di dapatkan adalah tiket pesawat internasional, pajak bandara dengan bagasi hingga 23 kilogram, menginap tiga malam termasuk sarapan, dan pajak 1 persen. 

Biaya tur tersebut tidak termasuk visa Jepang, biaya pengeluaran pribadi, asuransi perjlanan, dan optional tour atau paket add on, seperti Sumo Morning Training Match yang ditawarkan dengan harga Rp1,4 juta. 

Japan Fun Escapade

Berkunjung ke rute-rute favorit, Osaka, Shirikawa-Go, Hida Takayama, gunung Fuji, dan Tokyo kini bisa diperoleh dengan harga Rp12,8 juta untuk 5 hari 3 malam. 

Tempat-tempat yang dikunjungi antara lain Takayama Morning Market, Japanese Sake brewery, Gujo-Hachiman City of Water. Harga tersebut sudah termasuk pajak 1 persen, tiket pesawat internasional, pajak bandara, menginap tiga malam di hotel berbintang. 

Mono Sapporo

Dengan harga Rp12,8 juta sudah termasuk pajak, paket liburan ini tidak bisa dilewatkan begitu saja. Wisatawan nantinya akan diajak mengunjungi Ishiya Chocolate factory,Gunung Moiwa Ripeway, dan Tram Car. 

Castle Series

Periode berangkat yaitu 31 Maret 2019, dengan harga Rp 11,5 juta termasuk akomodasi satu malam. 

Cycling Tour

Bagi penyuka sepeda, mengendarai sepeda bisa menjadi hal sangat menyenangkan. Terlebih jika melihat harga paket yang sebesar Rp13,6juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya