Festival Korea di Indonesia Hadir Lagi, Lebih Besar dan Beragam

Korea Festival 2018
Sumber :

VIVA – Festival Korea 2018 kembali digelar. Ragam acara budaya, kuliner, dan hiburan dari negeri K-Pop itu akan kembali dipamerkan dalam acara yang berlangsung mulai 2 Oktober 2018 selama satu bulan.

Bertabur Bintang K-Pop, Konser K-Content Expo 2018 Pecah

K-Festival akan diawali dengan penyelenggaraan peringatan National Day and Armed Forces Day of the Republic Korea di The Westin Jakarta. Selanjutnya, akan diisi dengan beragam program K-Food, K-Contents, K-Performace, dan K-Exhibition.

Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Chang Beom mengatakan, Festival Korea yang digelar tahun ini merupakan yang terbesar yang pernah digelar. 

Berburu Stempel di K-Festival 2018, Ada Tiket Gratis PP Jakarta-Korea

"Festival ini ditujukan untuk para pencinta Korea di Indonesia. Beragam kuliner, acara tradisional, konser K-Pop, dan sebagainya akan digelar di sini. Semua acara menarik dan seru untuk dinikmati para Korean Wave di Indonesia," ujar Kim Chang Beom dalam konferensi pers K-Festival 2018 di Korean Culture Centre Indonesia, SCBD, Jakarta, Selasa 25 September 2018.

Dalam acara ini, pihak penyelenggara menyiapkan Paspor Festival Korea 2018 di mana para pengunjung bisa langsung mendapatkannya di lokasi acara. Paspor ini berisi panduan acara dan lembar untuk pengumpulan stempel.

Film Hyun Bin Buka KIFF 2018 di Jakarta, Aktor yang Hadir Misterius

Lembar ini bisa dikumpulkan di desk Korean Culture Centre (KCC) yang bisa ditemukan di setiap acara. Tersedia tiket pesawat gratis pulang-pergi Korea bagi pemenang undian pengumpulan stempel ini.

Beberapa acara yang disediakan di Festival Korea ini antara lain aneka kuliner Korea yang digelar di UMN Tangerang, ragam temu bisnis para perusahaan hiburan, kosmetik, festival film, animasi, dan penampilan spesial dari para artis K-Pop serta para seniman tradisional dari Negeri Ginseng tersebut.

Highlight

Tanpa Satu Personel, Highlight Tetap Bikin Fans Indonesia Histeris

Highlight isi K-Pop Music Concert 2018.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2018