Heboh Promo Main di Dufan dengan Tiket Rp160 Ribu

Dufan, Ancol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA – Menikmati waktu santai di akhir pekan dengan traveling menjadi hal yang mengasyikkan. Pada momen ini pun kita dapat bersuka cita bersama keluarga, teman hingga kerabat. Tidak sedikit dari kita mengunjungi beberapa tempat wisata seperti taman hiburan untuk melepas penat.

Libur Sekolah, 5 Rekomendasi Wisata Menarik di Tangerang Ada Dunia Salju Hingga Helikopter

Berteriak, bercanda dan bergembira menaiki beragam wahana bersama. Jika kalian tengah merencanakan liburan ke taman hiburan. Ada baiknya memanfaatkan promo menarik Dufan selama sebulan penuh ini.

Taman bermain di kawasan Jakarta Utara ini menawarkan promo khusus bagi pengguna sepeda motor. Promo itu antara lain, tiket sebesar Rp110.000 (Senin–Jumat) dan Rp160.000 (Sabtu & Minggu). Caranya cukup menunjukkan STNK Motor asli dan menyerahkan photo copy nya di loket Dufan.

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris
Viral Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Mendadak, Ternyata Ini Penyebabnya

1 STNK motor berlaku untuk maksimal 4 tiket promo DUFAN dan 1 STNK hanya bisa dipakai untuk satu kali penukaran promo. Promo ini berlaku untuk STNK motor Jabodetabek (plat motor B & F).

Anda pun tidak perlu membawa motor ke Dufan. Bisa menggunakan berbagai alat transportasi apapun untuk menuju Dufan. Tapi, jangan lupa membawa STNK motor asli yang masih aktif dan juga membawa photo copy-nya.

Raffi Ahmad.

Momen Raffi Ahmad Dipeluk Pegawai Perempuan di Depan Istri, Begini Ekspresi Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berada di kereta paling depan. Keduanya duduk bersama salah satu pegawainya bernama Mpok Nia, dengan Raffi berada diapit kedua wanita itu.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2023