Ini Biaya Liburan Ala Jedar dan Kekasih di Afrika Selatan

Jessica Iskandar dan kekasih berlibur ke Afrika
Sumber :
  • Instagram/@Jessica Iskandar

VIVA – Bukan hanya Eropa atau kawasan Asia, belakangan ini masyarakat Indonesia mulai menyasar negara Afrika Selatan untuk berlibur. Sebut saja pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga influencer kenamaan Rachel Venaya bersama keluarga kecilnya mulai melirik negara ini sebagai destinasi liburan mereka.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Jika sebelumnya masyarakat melihat negara ini sebelah mata, namun negara ini ternyata memiliki alam dan sejarah yang begitu menakjubkan. Salah satu event travel co- ordinator dari travel agent spesialis Afrika, Go Touch Down, Rulyana Oktora menjelaskan bahwa jenis wisata di Afrika Selatan yang begitu menonjol adalah kegiatan safarinya. Menikmati kehidupan liar dari binatang di beberapa taman nasional di Afrika Selatan. 

"Kruger National Park yang pernah didokumentasikan dalam channel National Geography. Terletak lima jam perajalanan darat dari ibu kota Afrika Selatan, taman nasional ini memiliki kurang lebih 1.000 hewan liar," ujarnya ditemui VIVA pada pameran Garuda Travel Fair Phase II Jumat 5 Oktober 2018.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Ia menambahkan dari sekian banyak binatang liar, macan tutul menjadi favorit untuk disaksikan. Bukan hanya itu saja di area 19 hektare ini wisatawan juga dapat melihat lebih dekat berbagai binatang lain seperti kerbau liar, jerapah, hingga burung. 

Selain Kruger, ada pula Table Mountain yang juga merupakan salah satu lokasi yang dikunjungi oleh Jessica Iskandar dan Richard saat berlibur ke negara ini pada September lalu. Di Table Mountain ini pengunjung bisa melakukan treking dan menikmati matahari terbenam. Jedar, pun sempat mengabadikan momen romantis bersama Richard di tempat ini. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Jika Anda ingin mengunjungi taman nasional yang juga menarik bisa mencoba mengunjungi Sngimvelo National Park, yang menarik di taman nasional ini adalah adanya Humala River Lodge Resort yang ada di tengah taman nasional. Memiliki desain interior kayu, tempat yang juga sempat disinggahi Jedar ini menawarkan pengalaman menikmati satwa yang ada di sini," ujarnya. 

Bukan hanya terkenal karena keindahan alamnya yang cantik, negara ini juga kaya akan wisata sejarah. Bagi Anda pecinta wisata sejarah, bisa melakukan perjalanan ke ibu kota Afrika Selatan, Cape Town. Di sini Anda bisa mengunjugi tempat tinggal dari founding father Afrika Selatan, Nelson Mandela. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Roben Island, di sana merupakan lokai penjara dari Nelson Mandela. 

Jika ingin melakukan perjalanan menarik ke Afrika Selatan, untuk tur selama 8 hari 7 malam biaya yang perlu dikeluarkan adalah sebesar Rp21 juta harga ini belum termasuk biaya pesawat menuju sana. Namun untuk penyelenggaraan GATF Phase II ini, biaya yang ditawarkan adalah Rp23,99 juta. dari harga normal sebesar Rp36,99 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya