Meghan dan Harry Babymoon di Pulau Eksklusif yang Keren Banget

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Splashnews.com

VIVA – Kembali dari menjalani kunjungan kerajaan di Australia beberapa waktu lalu, pasangan kerajaan Inggris, The Duke dan Duchess of Sussex diketahui tengah menjalani babymoon.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Keduanya menghabiskan waktu berdua di Vatuvara Private Islands resort yang dinobatkan oleh Majalah Forbes sebagai salah satu tempat paling indah di dunia yang hanya bisa diakses oleh pesawat pribadi resor.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dari situs resminya, resor tersebut menawarkan kemewahan bagi wisatawan, dengan pengalaman eksklusif di Northern Lau Group of Fiji. Selain itu, resor ini hanya menerima tamu berusia 16 tahun ke atas.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Untuk fasilitasnya pun bikin gigit jari. Resor ini diketahui hanya memiliki tiga vila yang dilengkapi dengan sound system, Wi-Fi dalam dan luar ruangan, infinity pool dan panorama Samudra Pasifik.

Lokasi babymoon Meghan Markle

Selain itu, Vatuvara memiliki dua restoran untuk dipilih, di mana pihak restoran menyajikan makanan laut segar yang baru ditangkap dan sayuran organik yang ditanam di pulau itu.

Selama di resor, para tamu dapat snorkeling di perairan pirus karang atau memancing ikan marlin, tuna, dan wahoo di kapal pukat 36 kaki.

Keberadaan Meghan dan Harry pun dikonfirmasi kebenarannya oleh Menteri Pariwisata Faiyaz Koya. Faiyaz pun mengaku bangga bisa menjadi tuan rumah pasangan kerajaan Inggris ini.

“Ini adalah acara di seluruh dunia jadi ini luar biasa bagi kami. Mereka adalah pasangan dengan daya tarik global untuk semua orang," kata dia. Keduanya hanya menghabiskan waktu semalam di resor itu.

Pagi kemarin Harry dan Meghan langsung menuju bandara Nadi Fiji untuk menghadiri pertunangan di negara kepulauan itu sebelum berangkat ke Tonga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya