Wisata Edutainment Bersama Keluarga di Royal Safari Resort Puncak

Bird Park, Royal Safari Garden Puncak.
Sumber :

VIVA – Sebagai salah satu bisnis unit Taman Safari Group, tahun 2018 ini Royal Safari Garden Resort & Convention kembali mengubah nama menjadi Royal Safari Resort yang berada di daerah cisarua, Bogor.

Taman Safari Indonesia Dilirik India

Royal Safari Resort merupakan sebuah tempat wisata alam dengan luas 14 hektar dan edutainment yang mempunyai beragam fasilitas untuk keluarga seperti aktifitas terhadap Fauna melalui pengenalan satwa baik Gajah, Kuda, Unta, Burung maupun binturong (sejenis musang).

Selain itu untuk pengenalan Flora, Royal Safari Garden Resort mengajarkan bagaimana cara menanam dan mengenal berbagai macam tanaman sayuran yang di tanam dengan teknik hidroponik.

Main ke Penangkaran Harimau Sumatera di Taman Safari Bogor, Ada Bank Spermanya!

Untuk pembentukkan karakter anak, Anda juga bisa mencoba outbound melalui permainan Flying Fox & High Rope. Tidak hanya itu, untuk menambah kegembiraan dan keceriaan saat  bersama keluarga, Royal Safari Resort menambah aktifitas baru yaitu Bouncy, Animal Feeding (burung, kelinci, kuda poni).

Jika Anda dan keluarga berencana untuk menginap, saat ini Royal Safari Resort memiliki 320 unit kamar yang terdiri dari 4 jenis Bungalow & 4 Bangunan Hotel. Penamaan kamarnya pun dilabeli dengan nama hewan seperti Giraffe, Leopard, Dolphin, Elephant. 

Ada Rumah Sakit Hewan Terbesar Se-Asia Tenggara di Taman Safari Bogor, Yuk Jenguk Penghuninya!

Tidak berhenti disitu, keunikan dari penginapan di Royal Safari Resort juga disempurnakan dengan dekorasi yang natural. Ini adalah salah satu cara yang dilakukan Royal Safari Resort untuk memberikan kesan kepada tamu dengan suasana alam yang membuat Anda nyaman. 

Berbagai macam fasilitas rekreasi dan olahraga pun tersedia seperti lapangan Badminton, tenis meja, Paint Ball, Splash Waterpark, River tubing, Mini Golf, Bumber Car, Bird Park, Flying Fox, Mini Train, Farmer Kart, High Rope dan Animal Ride (Gajah, Unta dan Kuda).

Tidak hanya untuk keluarga, untuk Anda para pebisnis, Royal Safari Resort menyediakan ruangan meeting mulai dari kapasitas 20 pax hingga 1000 pax di Tiger ballroom, Cendrawasih, Badak, Leopard dan  Komodo.

Selain itu, bagi yang ingin menikmati indahnya suasana pegungan, Sky Garden Resto menjadi pilihan utama. Resto yang berada di rooftop gedung leopard menyuguhkan kuliner international dan menawarkan sensasi tersendiri dengan menyuguhkan panorama alam di sekeliling lounge yang menampilkan keindahan dan hijaunya pegunungan wilayah puncak.

Melihat dinamika yang terus terjadi dari masa ke masa, Royal Safari Resort juga meluncurkan fasilitas hotel terbaru yang megah bernama “Dome New Icon Puncak 2018.”

Dome New Icon Puncak 2018 mengusung konsep Elegant & Savanna main Lobby and Restaurant. Dengan luas 6.170 m2,terdapat fasilitas Animal Encounter, Anda dapat berinteraksi dengan memberi makan satwa Zebra, Impala, Kanguru & Sitatunga.

Terdapat juga pertunjukan hewan lucu seperti meerkat, musang, pantagonian mara dan lemur, photo with animal bisa berfoto dengan binturong dan wallaby. Juga Terdapat kubah yang didalamanya berisikan burung jenis hornbill enggang cula, anda dapat merasakan sensasi memberi makan burung terbesar di dunia.

Dome New Icon Puncak 2018 dilengkapi fasilitas Café dengan konsep Modern Jungle, Light & Bright Restaurant, Rustic Tuscany Gelato & Bakeri. Dimana Anda dapat berkumpul bersama keluarga sambil menikmati berbagai macam kuliner bercitarasa tinggi dengan disuguhkan pemandangan exhibit satwa seperti dialam liar.

Berbagai ornamen menarik bertemakan elegant & savanna, dipasang pada setiap sudut interior Dome New Icon Puncak 2018, sehingga memberikan kesan futuristik, modern namun tetap bernuansa Safari. Selain itu, terdapat fasilitas Karaoke & Spa, Kids Playground untuk anak-anak bermain, suasana bersafari yang akan memberikan Anda kesenangan bersama keluarga.

Untuk reservasi Anda bisa menghubungi : 0251-8253000 atau chat via WA  : 082168253000. Untuk update promo, Anda juga bisa melihatnya dengan mem-follow IG: Royal Safari Resort @royalsafari_bgr, Facebook: Royal Safari Garden, dan Youtube channelnya di: Royal Safari Garden. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya