Hotel Mewah Warner Bros 8 Lantai Akan Dibangun di Abu Dhabi

Hotel Warner Bros di Abu Dabhi
Sumber :
  • Instagram/@warnerbros

VIVA – Penggemar karakter-karakter kartun dari Warner Bros tak boleh melewatkan yang satu ini. Sebuah hotel akan dibangun di Abu Dhabi dan terhubung dengan Theme park indoor terbesar mereka. 

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Hotel tersebut menjadi salah satu strategi pemerintah untuk memperluas sektor pemasukan ekonomi mereka selain dari minyak yang semakin lama akan habis. 

Sederet Nama Konglomerat Tajir, Pemilik Hotel Mewah di Indonesia

Mohamed Khalifa Al Mubarak dari Miral Asset Management, yang mendanai proyek tersebut mengatakan,"Hotel Warner Bros di sini adalah hal yang pasti. Itu akan terwujud beberapa tahun dari sekarang," dilansir The Sun. 

"Hotel akan terhubung pada beberapa theme park, jadi hanya sekitar dua menit berjalan. Ini memang baru pertama kalinya dan akan ada petunjuk di masing-masing kamar."

Viral Orang Terkaya di Indonesia Beli Hotel Mewah Bintang 7 di China, Begini Penampakannya

Hotel ini rencananya akan memiliki delapan lantai dan 156 kamar, serta bangunan tujuh lantai berisi 156 apartemen. 

Tak hanya membangun hotel, Warner Bros juga kabarnya akan menambahkan wahana baru seperti roller coaster dan lainnya, setiap tahun. 

"Apa yang ingin kami coba lakukan adalah menciptakan tempat di mana keluarga dan individu bisa menghabiskan empat, lima, atau enam hari, menikmati sinar matahari, belanja, makanan berkualitas dan tentu saja theme park."

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya