Viral Penumpang Cekcok dengan Pramugari Gara-gara Kaki Naik ke Meja

Penumpang naikkan kaki di pesawat.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA – Dua penumpang wanita pesawat domestik China kini tengah ramai diperbincangkan warganet setempat. Penyebabnya karena perilaku buruk yang dilakukan di atas pesawat China Southern Airlines, saat terbang dari Nanning ke Harbin.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Kedua wanita itu digunjing karena menaikkan dua kakinya ke atas meja yang menempel di kursi. Keduanya tetap saja melakukan aksi tersebut walaupun berkali-kali sudah diingatkan penumpang lain, bahkan pramugari.

Seperti dikutip Shanghaiist, Minggu 11 November 2018, sikap kedua wanita itu dianggap telah membuat jijik penumpang lainnya. Apalagi satu di antaranya menaikkan kaki dengan kaos kaki menempel.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Seorang penumpang yang merekam video tersebut mengatakan, saat terlibat perdebatan dengan penumpang lain dan pramugari, kedua wanita itu mengaku kakinya mengalami kelelahan saat berlatih balet. Mereka justru menuduh penumpang lainnya tidak memiliki sikap tenggang rasa saat melakukan komplain.

Akhirnya, setelah turun dari pesawat, sejumlah penumpang meninggalkan nomor telepon mereka dan ID akun WeChat kepada pihak staf maskapai penerbangan.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Para penumpang menyatakan kesiapsediaan mereka untuk bekerja sama dengan pihak maskapai dalam penyelidikan. China Southern Airlines telah mengkonfirmasi kepada para wartawan bahwa mereka akan menyelidiki keluhan tersebut.

Di Weibo, pengguna internet China menyerukan agar kedua wanita itu masuk daftar hitam, agar mencegah mereka kembali ke pesawat di masa mendatang karena dianggap sangat merugikan.

[dok. Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VIII Manado]

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Mulai hari ini, Senin, 22 April 2024, operasional Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi di Manado kembali di buka dan beroperasi normal.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024