Maskapai ini Tawarkan Promo untuk Anda yang Mau Keliling Dunia

Ilustrasi liburan
Sumber :
  • Dokumentasi Qatar Airways

VIVA – Bisa menikmati liburan dengan biaya super murah, tentu menjadi hal yang menyenangkan. Tak heran jika kini, banyak orang mulai rajin berburu tiket murah untuk menikmati liburan yang saat ini juga jadi bagian dari gaya hidup.

Timnas Indonesia Bertolak ke Turki Jelang Piala Asia 2023

Karena hal inilah, Qatar Airways dengan bangga mengumumkan promosi penjualan global terbaru yang dirancang untuk menginspirasi penumpang jelajahi berbagai tujuan baru dan menarik pada tahun 2019. Penumpang maskapai ini dapat menikmati diskon eksklusif selama promosi khusus ini, di mana setiap perjalanan akan menjadi sebuah babak petualangan baru yang tak terlupakan, sebuah pengalaman yang menarik untuk diceritakan.  
 
Promosi ini berlaku untuk semua penerbangan Qatar Airways yang dipesan pada periode 7-16 Januari 2019 untuk perjalanan selama 7 Januari-20 Mei 2019. Penumpang yang memesan selama periode promosi dapat memanfaatkan tarif menarik mulai dari Rp7.925.000,00 ke Istanbul, Turki; Rp8.200.000,00 untuk Zurich, Swiss; Rp9.595.000,00 ke Paris, Perancis.

Gak Inget Umur, Seorang Nenek 79 Tahun Keliling Dunia dan Kunjungi 193 Negara

Penumpang kelas bisnis juga memiliki kesempatan untuk tarif menarik seperti Rp28.660.000,00 ke London, Inggris; Rp34.675.000,00 untuk Zurich, Swiss. Selain itu, penumpang juga akan menerima bonus Qmiles dan Qpoints sebesar 50 persen di kelas ekonomi dan Qmiles serta Qpoints ganda di kelas bisnis.  
 
Chief Commercial Officer Qatar Airways, Ehab Amin, mengatakan “Kami sangat senang dapat mengajak seluruh penumpang untuk mulai merencanakan perjalanan mereka berikutnya dengan promosi global yang menarik ini, yang menawarkan diskon ekstensif di semua kelas kabin yang tersedia di semua penerbangan, " katanya lewat rilis yang diterima VIVA.co.id.

Deretan Promo Tiket Ke Seoul PP Mulai dari Rp 4,9 Juta

Dia pun berharap, dengan adanya promo ini, kemanapun destinasi yang dituju, ketika mereka mengunjungi destinasi baru tersebut, mereka menjadi penulis cerita petualangan unik mereka sendiri. Dengan promosi baru ini, penumpang dapat dengan mudah memilih petualangan mereka berikutnya dan benar-benar dimanja oleh berbagai pilihan lebih dari 160 destinasi menarik yang berada dalam jaringan global Qatar Airways yang terus berkembang.  

 "Kami juga berkomitmen untuk membawa orang-orang dari seluruh penjuru dunia ke Doha, tidak hanya untuk merasakan pengalaman terbaik di bandara bintang lima, Hamad International Airport, selama transit, tetapi juga untuk menjadikan Qatar sebagai pilihan tujuan liburan bagi penumpang kami."  
 
Sebagai salah satu maskapai penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia, maskapai ini diklaim memiliki armada modern lebih dari 200 pesawat terbang ke tujuan bisnis dan rekreasi di enam benua. Mskapai ini bahkan sempat dinobatkan sebagai maskapai ‘World’s Best Business Class, ‘Best Business Class Seat’, ‘Best Airline in the Middle East’ dan ‘World’s Best First Class Airline Lounge’ di  World Airline Awards 2018, yang dikelola oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax.  
 
Baru-baru ini, Qatar Airways meluncurkan rute penerbangan langsung ke Gothenburg, Swedia; Mombasa, Kenya; dan Da Nang, Vietnam. Ke depan, pihaknya pun memiliki rencana untuk meluncurkan berbagai destinasi baru pada tahun 2019, beberapa diantaranya adalah Valletta, Malta dan Isfahan, Iran.  (ren)
 

Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Liburan seru dan hemat ke Australia bukan lagi sekadar mimpi. Maskapai penerbangan AirAsia menawarkan tiket hemat untuk penerbangan Jakarta-Perth Australia.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024