5 Tips Rayakan Valentine Khusus Bagi Para Jomblo

traveling
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Februari, identik dengan bulan kasih sayang. Ini, karena setiap 14 Februari, bertepatan dengan hari valentine. Di momen tersebut, biasanya, dijadikan ajang bagi para pasangan untuk berburu cokelat dan bunga. Lalu, bagaimana dengan nasib para jomblo, apakah valentine hanya boleh dirayakan oleh mereka yang sudah berpasangan? Tentu tidak. Meskipun Anda yang masih jomblo atau belum mempunyai pasangan, tak ada salahnya ikut menyebarkan cinta dan turut merayakan hari kasih sayang tersebut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Meski sendiri, banyak hal yang dapat dilakukan. Bisa berbagi kasih sayang dengan orangtua, saudara, atau sahabat dan melakukan berbagai aktivitas yang dapat Anda masukkan ke dalam daftar kegiatan untuk dilakukan di hari Valentine.

Lewat rilis yang diterima VIVA, Traveloka, memberikan inspirasi kegiatan dan tips handal yang dapat Anda lakukan, khususnya para Jomblo yang ingin menikmati hari Valentine:

PVMBG Beberkan Kronologi Kenaikan Aktivitas Gunung Ruang Sebelum Meletus

Solo Trip

Tips pertama bagi para jomblo yang ingin merayakan Valentine adalah dengan solo trip. Hari Valentine sendirian? tentu bukanlah suatu masalah! Karena kesendirian tidak selalu membuat Anda merasa sepi dengan melakukan solo trip atau berlibur sendirian.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Walaupun Anda berangkat sendirian tapi tenang saja Anda tidak akan merasa sendirian, karena di perjalanan Anda akan menemui banyak orang baru atau peluang untuk memperluas relasi sangatlah besar dan pastinya pengalaman seru yang berkesan akan Anda dapatkan dengan Anda melakukan eksplorasi ke tempat-tempat yang baru dikunjungi.

Sebagai hadiah untuk para jomblo, Traveloka menyediakan kupon diskon Pesawat dan Hotel hingga Rp400.000 untuk periode pemesanan dari 11 Februari 2019 hingga 15 Februari 2019.

Movie Marathon

Tips selanjutnya adalah Anda bisa melakukan movie marathon alias menonton beberapa film secara berurutan dalam satu hari. Anda bisa mengajak teman-teman untuk melakukan movie marathon di bioskop atau jika Anda ingin melakukannya sendiri pun tidak ada salahnya, kok. Jika Anda merasa menonton bioskop akan menguras kantong, jangan khawatir. Traveloka memiliki kampanye Singles’ Day untuk memudahkan para penggunanya yang ingin mencari inspirasi kegiatan yang dapat dilakukan di hari Valentine. Melalui Traveloka Aktivitas dan Rekreasi Anda dapat memesan tiket bioskop dan mendapatkan potongan diskon sebesar 50 persen dengan minimum transaksi sebesar Rp50.000 dari 11 Februari hingga 17 Februari nanti.

Mencoba Makanan Baru

Bagi Anda yang cinta dengan wisata kuliner, dapat memanfaatkan hari Valentine ini untuk ‘jatuh cinta’ dengan menu makanan atau restoran baru yang belum pernah Anda cicipi dan kunjungi sebelumnya. Apalagi dengan menu makanan yang memiliki potongan harga atau diskon, tentunya akan membuat Anda semakin ‘jatuh cinta’ bukan? Traveloka Eats secara khusus menyediakan voucher makanan sebesar 50 persen khusus Anda para jomblo di hari Valentine tahun ini. Dimulai dari tanggal 11 Februari 2019 hingga 17 Februari 2019 Anda dapat menikmati menu makanan pilihan Anda dengan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen bersama Traveloka.

Me Time

Sibuk dengan orang lain hingga terkadang Anda lupa dengan diri Anda sendiri yang sebenarnya perlu dijaga. Hari Valentine tidak selalu berarti memberikan kasih sayang kepada orang lain di sekitar kita, namun mengekspresikan kasih sayang kepada diri sendiri juga tak kalah penting. Pergi ke salon atau spa untuk memberikan reward pada diri sendiri juga sangat diperlukan lho.

Me time, atau memanjakan diri itu sangat dibutuhkan oleh tubuh dan jiwa Anda. Maka, tidak ada salahnya jika Anda menyisakan waktu untuk diri Anda sendiri. Kegiatan ini tidak hanya untuk kaum wanita, tapi kaum pria pun bisa menikmatinya dan disarankan pula bagi mereka yang membutuhkan relaksasi sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Traveloka Aktivitas dan Rekreasi menyediakan voucher massage/spa dengan potongan diskon sebesar 50 persen dan minimum transaksi sebesar Rp50.000 dimulai dari 11 Februari 2019 hingga 17 Februari 2019. Ingat, hari kasih sayang valentine bukan hanya berbicara tentang menunjukkan kasih sayang kita terhadap orang lain, namun terhadap diri sendiri pun tak kalah pentingnya.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya