Miss World 2018 Vanessa Ponce Kepincut Indahnya Papua

Vanessa Ponce
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Miss World 2018 Vanessa Ponce sudah beberapa hari ini berada di Indonesia. Kehadiran Vanessa ke Indonesia untuk memeriahkan malam puncak penobatan Miss Indonesia pada Jumat, 15 Februari 2019.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Wanita dengan tinggi badan 1,7 meter itu akan memindahkan mahkota dari Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina kepada Miss Indonesia 2019 yang terpilih nantinya.

Tak hanya itu, Vanessa juga ingin memanfaatkan momen kedatangannya di Indonesia sekaligus untuk mengunjungi korban gempa di Lombok di desa Manggala, Lombok Utara. Kedatangannya ke Lombok sebagai bagian dari program Beauty With a Purpose. Selain itu, Pulau Dewata juga menggodanya untuk datang ke sana. Lalu apa lagi?

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

"Aku ingin ke Papua. Katanya di sana sangat indah untuk scuba diving," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 14 Februari 2019.

Dia berencana akan menghabiskan waktu selama lima hari di Papua. Itu karena dia senang dengan laut.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Aku tadi sudah bilang aku suka sekali scuba diving, jadi aku ingin ke sana dan tinggal di sana selama lima hari, dan aku akan ke laut setiap hari," tutur dia.

Wanita asal Meksiko itu mengaku senang dengan kegiatan sosial. Dia menjelaskan, jika tak lagi menjadi Miss World, akan terus membantu sesama.

"Ini sesuatu yang akan selalu dibawa seumur hidup. Aku tidak mau berhenti. Aku akan terus membantu orang, aku akan terus menjadi Vanessa," ujar dia. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya