Harpitnas, Asyiknya Staycation Bareng Keluarga

Hotel Santika Premiere Slipi.
Sumber :
  • dok. Santika Premiere Slipi

VIVA – Tanggal merah yang terletak di akhir minggu memang paling ditunggu-tunggu. Libur nasional itu sering disebut Harpitnas, alias ‘hari kejepit nasional’.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Sayangnya, di tanggal cantik itu biasanya harga tiket melonjak, karena banyak yang memanfaatkan long weekend untuk traveling ke luar daerah dan luar negeri. Bepergian ke luar kota terdekat pun, Anda harus siap bermacet-macet ria.

Nah, kalau mau menikmati long weekend bersama keluarga dengan praktis dan lebih hemat, coba deh, staycation. Menurut kamus Cambridge, staycation bermakna liburan yang dilakukan di rumah atau dekat rumah, daripada bepergian ke tempat lain yang lebih jauh. Kamus Google juga menyebut staycation sebagai berlibur di negara sendiri, tidak ke luar negeri. Atau liburan di sekitar rumah dan berkunjung ke atraksi setempat.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Istilah itu booming pada tahun 2003 ketika Amerika Serikat mengalami krisis keuangan. Berlibur ala staycation memang lebih menghemat biaya dan waktu perjalanan. Beruntung bagi Anda yang tinggal di kota besar, ada banyak pilihan tempat untuk staycation.

Salah satunya dengan menginap di hotel yang memiliki fasilitas seru untuk keluarga. Jika Anda tinggal di Jakarta dan sekitarnya, bisa coba staycation di Santika Premiere, Slipi. Di sana, Anda bisa kulineran atau bersantai di kolam renang yang luas. Jangan lupa up date feed sosial media dengan selfie dan wefie di spot-spot cantik.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Serunya lagi, biasanya long weekend termasuk kategori peak season, di mana harga akomodasi cenderung naik. Tapi Santika Premiere Slipi justru memberi harga spesial di awal pekan Maret 2019. Ada promo long weekend staycation yang berlangsung dari Jumat, 1 Maret 2019 hingga Minggu, 10 Maret 2019.

Dengan promo itu, Anda sekeluarga bisa menginap di kamar Deluxe Room mulai dari Rp850 ribu/nett. Pilih Premier Room seharga Rp1 juta/nett kalau mau menikmati sajian khusus Club Premiere Lounge, dengan complimentary cokelat dan es krim, plus free daily minibar.

Enggak hanya orang dewasa yang akan dimanjakan dengan kuliner yummy di buffet hotel, ada diskon 60% untuk children breakfast buffet khusus anak seharga Rp100 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya