Layanan GarudaMiles Kini Menjangkau Lebih Luas

Garuda Indonesia/Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Iqbal

VIVA – Maskapai nasional Garuda Indonesia bersama-sama dengan Sriwjaya Air, NAM Air dan jaringan hotel Aerowisata Group, telah melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman integrasi loyalty program GarudaMiles.

KNKT Ungkap 6 Penyebab Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Dengan integrasi layanan loyalty program tersebut, kini anggota GarudaMiles dapat menikmati berbagai pilihan benefit point dan redemption miles dari Citilink Indonesia, jaringan layanan hospitality Aerowisata Group dan mitra kerja sama operasi Sriwijaya Air Group. 

Integrasi loyalty program Garuda Indonesia Group - Sriwijaya Air Group tersebut melengkapi jalinan kerja sama integrasi loyalty program yang telah dilaksanakan GarudaMiles bersama Citilink Indonesia sejak tahun 2017 melalui program “Supergreen Garuda Miles”.

Kesimpulan KNKT Terkait Investigasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Melalui program ini, para anggota GarudaMiles selain berkesempatan untuk memperoleh atau menukarkan point rewardnya yaitu berupa miles pada penerbangan Citilink Indonesia, Sriwijaya Air, dan Nam Air, mereka juga berkesempatan untuk memperoleh miles dari aktivitas menginap di jaringan Aerowisata Hotels dan memperoleh atau menukarkan miles-nya pada saat berbelanja di Inflight Shop GIAMALL.

“Integrasi loyalty program ini merupakan wujud sinergi dan peningkatan layanan terhadap keanggotaan GarudaMiles dengan memberikan benefit yang lebih beragam di seluruh layanan Garuda Indonesia Group - Sriwijaya Air Group,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 24 Mei 2019 .

Penyebab Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, KNKT: Thrust Lever Kanan Tak Berfungsi

Ia menambahkan, saat ini aktivitas penerbangan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia. “Integrasi loyalty program ini kami harapkan akan memperkuat daya saing sekaligus memberikan nilai tambah loyalty program Garuda Indonesia Group di tengah ketatnya persaingan dunia penerbangan di Indonesia,” ujarnya.

Pihaknya optimistis kerja sama integrasi loyalty program dengan Aerowisata dapat berkembang menjangkau lini bisnis lainnya seperti travel, logistik, transportasi dan foodservice sehingga akan menjadi nilai tambah yang didapatkan untuk para anggota GarudaMiles.

Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2023.

Digelar Pekan Depan, GOTF Jual Tiket Jakarta-Seoul PP Mulai Rp4,7 Jutaan

Digelar secara online pada 22 hingga 28 Mei 2023 ini, GOTF nantinya bakal menawarkan deretan diskon tiket penerbangan hingga 80 persen.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2023