Kecelakaan Tragis Putri Diana Dijadikan Atraksi Taman Hiburan

Kecelakaan Tragis Putri Diana Dijadikan Atraksi Taman Hiburan

Jumat, 24 Mei 2019 | 11:42 WIB
"Anda melihat apa yang terlihat seperti di Paris."
Putri Diana
Photo :
  • instagram.com/royal.house.of.windsor

Putri Diana

VIVA – Kecelakaan tragis yang menewaskan Putri Diana dijadikan sebuah atraksi taman hiburan sebagai bagian pertunjukan live majalah Amerika Serikat. Pengunjung di National Enquirer Live! di Pigeon Forge, Tennessee, Amerika Serikat harus membayar sekitar Rp366 ribu untuk menyaksikan pembuatan ulang kecelakaan yang terjadi di Paris pada 31 Agustus 1997.

Setelah menyaksikan kecelakaan tersebut, para pengunjung akan diminta berpendapat apakah mereka berpikir Keluarga Kerajaan terlibat dalam kematian Diana. Atraksi ini juga bisa dilihat oleh anak-anak.

Kreator Robin Turner mengatakan kalau pertunjukan itu ditangani dengan sensitif.

"Ini adalah model komputer 3D, Anda melihat apa yang terlihat seperti di Paris, tapi dalam bentuk tiga dimensi," ujar Turner kepada Daily Beast seperti dikutip Express.

Turner menjelaskan, pertunjukan itu diproyeksikan dan pengunjung bisa melihat gedung-gedung dan semuanya dalam presentasi 3D. Gambar itu kemudian menunjukkan jalan ketika Diana meninggalkan hotel Ritz, dan paparazzi mengejarnya, serta kilat yang mereka kira adalah sesuatu yang membutakan mata supir dan bagaimana kecelakaan itu terjadi.