Kamu Bakal Ketagihan Pesan Tiket Bus di Traveloka, Ini 5 Sebabnya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 24 Juni 2019 | 00:00 WIB

Kamu Bakal Ketagihan Pesan Tiket Bus di Traveloka, Ini 5 Sebabnya

Traveloka tawarkan kemudahan beli tiket online semudah belanja online.
Ilustrasi pesan tiket bus via Traveloka.
Photo :

Ilustrasi pesan tiket bus via Traveloka.

VIVA – Moda transportasi bus dan travel sering kali menjadi pilihan banyak traveller karena kemudahan dan tarifnya yang terjangkau. Rute yang ditawarkan bus dan travel juga sangat beragam hingga daerah pelosok yang tak mampu dijangkau kendaraan umum lain.

Dengan kemudahan itu, melakukan perjalanan liburan dengan bus dan travel pun jadi lebih fleksibel.

Meski menawarkan berbagai keunggulan, acap kali naik bus dianggap ribet. Padahal, sama sekali tidak benar lho! Salah satu isu yang cukup sering muncul adalah terkait pembelian tiket. Sejumlah traveller menganggap pembelian tiket bus dan travel terkadang merepotkan, apalagi saat mereka butuh sewaktu kondisi mendesak.

Berkaca dari fenomena itu, Traveloka telah menghadirkan pemesanan tiket bus dan travel secara online, yang diharapkan bisa menjadi solusi bagi para traveller yang ingin menggunakan bepergian dengan nyaman dan aman. Agar tidak makin penasaran, berikut beberapa keuntungan yang kamu dapatkan jika memesan tiket bus dan travel di Traveloka!

1. Praktis, enggak buang waktu

Traveloka menawarkan kemudahan pemesanan tiket bus dan travel  semudah belanja online. Pengguna tidak harus lagi pergi langsung ke terminal hanya untuk memesan tiket bus dan travel.

Semuanya bisa dilakukan dengan tiga langkah sederhana, Pilih bus/travel sesuai kebutuhan, Pesan tiket bus/travel yang diinginkan, lalu Pergi dengan nyaman dan tenang karena semuanya beres dalam sekejap.

Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah pemesanan tiket bus dan travel di Traveloka:

  • Buka aplikasi atau website Traveloka
  • Pilih 'Bus & Travel' dengan simbol warna hijau di halaman muka aplikasi
  • Kemudian, pilih lokasi keberangkatan dan tujuan, tanggal keberangkatan, serta jumlah kursi yang dipesan.
  • Klik 'Search'
  • Pilih titik penjemputan dan titik kedatangan
  • Lalu, pilih bus yang diinginkan
  • Ikuti prosesnya dan lakukan pembayaran

Dengan fitur ini, para traveller tentunya bisa menghemat waktu, tenaga, dan biaya, bukan?

2. Jaminan tiket resmi

Meski saat ini jaringan penjualan tiket bus dan travel sudah menjamur di mana-mana, hal tersebut belum sepenuhnya menjadi solusi bagi para traveller yang gemar menggunakan jenis transportasi ini. Belum lagi jika traveller mendapatkan tiket bus dan travel yang tidak resmi, rencana keberangkatan pun bisa berujung berantakan.

Untuk menghindari hal tersebut, sebagai Online Travel Agent unggulan di Indonesia, Traveloka memberikan jaminan tiket resmi yang memastikan bahwa tiket elektronik dari Traveloka sudah terkoordinasi dengan semua mitra bus dan travel.

Dengan begitu, penumpang pasti diterima dan bisa langsung memulai perjalanan hanya dengan menunjukkan e-tiket dari Traveloka. Jika kemudian terjadi masalah pada tiket seperti e-tiket ditolak, kursi diambil orang lain, atau bus berangkat lebih cepat, maka Traveloka siap memberikan kendaraan pengganti atau jaminan uang kembali sebesar 100%. Mantap, kan?

3. Ramah dompet

Untuk semua layanannya, Traveloka selalu menawarkan harga terbaik bagi para pengguna. Begitu pula dengan layanan pemesanan tiket bus dan travel online ini.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan harga lebih terjangkau lagi dengan kehadiran promo-promo menarik yang kerap diperbarui sewaktu-waktu. Tentunya hal ini bisa jadi angin segar bagi para traveller yang ingin melakukan liburan on budget.

4. Informasi komplet

Saat melakukan pemesanan tiket bus dan travel online di Traveloka, pengguna dapat dengan mudah menemukan informasi lengkap mengenai perjalanannya. Informasi tersebut diantaranya mengenai detail harga, rute, waktu dan titik berangkat maupun tiba, pilihan jenis bus, spesifikasi bus, hingga foto tampilan bus.

Semuanya tersedia secara mendetail dan langsung bisa didapatkan di aplikasi dan situs mobile. Tidak hanya itu, pengguna pun bisa langsung melakukan perbandingan harga dan memilih bus yang paling sesuai dengan kebutuhan hanya dengan beberapa klik saja.

5. Metode pembayaran variatif

Traveloka juga memastikan para penggunanya dapat menyelesaikan pembayaran tiket bus dan travel dengan cepat dan aman. Berkat kerja sama resmi dengan berbagai bank besar di Indonesia, metode pembayaran yang tersedia pun sangat lengkap dan beragam untuk mendukung kenyamanan konsumen. Para pengguna bisa dapat melakukan pembayaran di Indomaret dan Alfamart, melalui kartu kredit, transfer bank dan ATM atau bahkan PayLater.

Dengan kehadiran tiket bus dan travel di Traveloka, kini para traveller jadi lebih leluasa untuk merencanakan liburan! Fitur ini bisa pengguna temukan baik di website maupun aplikasi Traveloka versi terbaru.

Bagi para pengguna yang menemukan kendala atau menginginkan informasi lebih detail mengenai fitur ini, Traveloka juga akan siap membantu dengan layanan Customer Service 24 jam melalui telepon atau dengan mengirimkan pesan melalui aplikasi dan website Traveloka. Yuk cari tiket bus online di situs Traveloka.com dan selamat liburan anti ribet!

 

loading...
Muat Lainnya...