Ini Daftar Destinasi Bulan Madu Hemat di Dunia, Bali Juaranya

Bali.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA - Pulau Dewata, Bali menjadi tujuan yang banyak dipilih pasangan sebagai tempat untuk berbulan madu. Selain terkenal karena pesona alam yang dimiliki, Bali juga dianggap sebagai tempat yang romantis, dan bahkan nilai lebih lainnya adalah Bali dianggap sebagai tempat tujuan wisata yang cocok untuk mereka dengan anggaran minim.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Bali, menurut MyVoucherCodes.co.uk tahun 2019, berada di posisi puncak sebagai pulau yang dipilih di antara 70 negara lainnya. Situs pemberi diskon ini memberi peringkat tujuan wisata berdasar beberapa faktor, termasuk harga untuk hotel bintang lima, harga makanan tiga hidangan sehari untuk berdua, harga tiket pesawat, jumlah atraksi romantis dan sejumlah fitur lainnya.

Bali pun terpilih menjadi daerah tujuan yang menawarkan nilai terbaik untuk semuanya. Bayangkan saja, menurut situs tersebut, di Bali orang bisa mendapatkan hotel bintang lima dengan harga rata-rata Rp1 juta per malam. Sedangkan biaya makan tiga hidangan untuk berdua cukup murah, sekitar Rp224 ribu.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Pasangan pengantin baru juga tidak akan bosan saat berkunjung ke Bali karena ada hampir lebih dari 2.000 atraksi wisata dan 1.000 spa romantis yang bisa dinikmati bersama pasangan. Belum lagi keelokan Bali lainnya, seperti pantai, serta Pura Hindu yang tersebar di seluruh pulau dengan keindahannya masing-masing.

Selain Bali, dilansir Mirror, Senin, 1 Juli 2019, ada beberapa tempat tujuan lain di seluruh dunia yang dipilih sebagai tempat tujuan wisata bulan madu yang hemat dan tak menguras kantong. Di peringkat kedua terdapat Marrakesh di Maroko, kemudian disusul oleh Ho Chi Minh City di Vietnam, Merida di Meksiko dan di posisi lima adalah Chiang Mai, Thailand.

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

Kota-kota lain di Asia Tenggara juga masuk dalam daftar negara tujuan bulan madu dengan harga terjangkau, seperti Palawan yang terletak di Filipina ada di posisi enam, Singapura di posisi 13, Siem Reap, Kamboja di posisi 15, Luang Prabang, Laos di posisi 17.

Sementara kota-kota di benua Eropa dan Amerika ada dalam peringkat 20 besar, seperti New York yang ada di posisi 11 sebagai negara tujuan bulan madu, kemudian Rio de Janeiro, Brasil di posisi tujuh, Santiago, Chile ada di posisi 18 dan di posisi paling bawah diisi oleh Male, Maladewa. (mar)

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024