3 Pantai Terbaik di Perth, Saat Liburan di Australia Wajib ke Sini

Pantai Cottesloe Perth
Sumber :
  • Instagram e.lsk

VIVA – Perth, Australia mendapat predikat sebagai salah satu kota tercantik dan paling layak huni di dunia. Perth dikelilingi dengan berbagai tempat menarik, seperti taman yang hijau dan sejuk, bangunan-bangunan yang megah, hingga toko-toko yang beraneka ragam.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Tapi tidak hanya wisata kota saja yang menarik, wisata alam di Perth juga tak kalah menakjubkan. Salah satunya adalah pantai. Ya, Perth juga dikelilingi pantai-pantai terbaik yang telah menginspirasi para warganya untuk mengadaptasi gaya hidup santai dan senang beraktivitas di luar ruangan.

Dirangkum VIVA dari booklet 'Suatu Hari di Australia Barat', Jumat, 12 Juli 2019, berikut rekomendasi tiga pantai terbaik di Perth yang wajib Anda datangi.

Gak Perlu Ribet Lagi! Traveling ke Bali Kini Makin Dipermudah

1. Pantai Scarborough
Ini merupakan salah satu pantai pasir putih terbaik di Australia Barat, yang menjadi favorit orang-orang untuk berenang, berselancar, memancing, bahkan melakukan berbagai olahraga air.

300 Ribu Wisatawan Indonesia Diprediksi Bakal Kunjungi Korea di 2024, Ini Kata KTO

2. Pantai Kota (City Beach)
Jika Anda tidak menyukai suasana pantai yang ramai, City Beach sangat cocok untuk Anda. Pantai berpasir putih ini nyaman untuk berenang karena minim ombak. Untuk bersantai, di sini disediakan fasilitas barbekyu, meja piknik dan deretan kafe tepi pantai.

3. Pantai Cottesloe
Di pantai ini Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam berlatarkan Samudera Hindia. Sebelum sunset, Anda dapat berenang atau sekadar duduk-duduk di bawah pohon pinus Norfolk, yang menjadi ciri khas pantai ini.(tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya